Perdana Main Film Horor, Marthino Lio Alami Kejadian Mistis

Senin, 05 September 2022 - 13:44 WIB
loading...
Perdana Main Film Horor, Marthino Lio Alami Kejadian Mistis
Aktor Marthino Lio perdana bermain di film bergenre horor Mangkujiwo 2. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Aktor Marthino Lio perdana bermain di film bergenre horor . Namanya lebih sering menghiasi film bergenre drama. Meski begitu, Marthino Lio tetap menunjukan kualitas aktingnya ketika berperan sebagai Rimba dalam film bergenre horror berjudul Mangkujiwo 2. Perdana bermain film horor, Lio pun mengalami beberapa kejadian mistis ketika proses syuting

Aktor pemilik nama lengkap Rafael Guiliano Marthino Lio ini mengungkapkan bahwa mengalami pengalaman mistis ketika menjalani proses syuting Mangkujiwo 2 ini dirinya pernah melihat sosok tak kasat mata.Marthino Lio melihat tak secara langsung melainkan melalui sebuah kain.

Menurut Marthino Lio, kain tersebut melayang seolah ada sesuatu padahal tidak. "Ngeliat setan gua dikasih liat ini kainnya doang, ya tapi dipegang, dijorokin," kata Marthino Lio kepada SINDOnews.com dalam wawnacara seusai jumpa pers syukuran film Mangkujiwo 2 di gedung MVP, kawasan Kuningan Jakarta Selatan belum lama ini.

Selain itu, seperti pengalaman yang dialami aktor lain saat syuting film horor ada hal gaib yang turut dirasakan Marthino Lio. Yaitu ketika anjing yang ada di rumahnya melihat ke sudut ruangan seolah melihat sesuatu. Padahal Marthino Lio melihat sudut ruangan tersebut tidak ada apa-apa.



"Waktu di rumah kan lagi banyak anjing pas banyak anjing mereka jalan ngikutin, trus di balik tembok keliatan kayak ada baju, pas ngeliat balik tembok mereka lagi duduk ngeliatin satu titik tapi gua ga bisa liat apa-apa, tapi merekanya fokus ke satu titik itu dan gue gak tau ini beneran apa gak jadi gue mempertanyakan seh bener gak sih ini, apa gue yang gila atau gimana," kata Marthino Lio.

Tak hanya itu, aktor kelahiran Surabaya, 26 Januari 1989 ini juga percaya sekte. Diketahui, Sekte adalah gerakan yang menganut keyakinan-keyakinin sesat dan seringkali juga melaksanakan ritual dan praktik yang berbeda dengan prosedur-prosedur keagamaan. "Pecaya, gua sendiri percaya (sekte), cuma percaya bahwa mereka ada tetapi gua percaya manusia jauh lebih kuat," jelas Marthino Lio.

Meski begitu, Marthino Lio mengaku, ada kesulitan yang dihadapinya saat membintangi film horor, yaitu adegan saat ketakutan.Apalagi jarang-jarang baginya membintangi film horror, melainkan keseringan bermain film bergenre drama dan action terlebih dia termasuk orang yang gak mudah untuk takut. "Persiapannya untuk main film horor ini ya karena gua susah banget takut cuma satu hal yang takut yakni kalo gak punya duit," kata Marthino Lio .

Kendati demikian, Lio menyerahkan urusan perannya kepada sutradara dan akting coach. Ia percaya tim produksi akan membuat aktingnya menjadi berkualitas meski tak biasa membintangi film bergenre horor."Tapi gua percayakan semuanya sama director sama akting coach, gua yakin mereka," tuturnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)