Sosok Aldebaran Dirindukan Penonton Setia Ikatan Cinta, Arya Saloka: Senang Masih Ditunggu

Senin, 05 September 2022 - 22:55 WIB
loading...
Sosok Aldebaran Dirindukan Penonton Setia Ikatan Cinta, Arya Saloka: Senang Masih Ditunggu
Kemunculan Aldebaran itu pun menjadi pertanda baik dan kebahagiaan bagi para pencinta sinetron Ikatan Cinta yang mengidolakan Arya Saloka. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Arya Saloka merupakan aktor papan atas yang terjun ke dunia hiburan cukup lama. Dia banyak membintangi judul sinetron dan juga FTV.

Nama Arya Saloka dikenal publik setelah memerankan tokoh Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta bersama lawan mainnya Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin.

Dari berbagai skenario cerita yang dibuat, Aldebaran diceritakan mengalami kecelakaan pesawat saat hendak ke luar negeri. Namun setelah dua tahun berselang, Arya ditemukan oleh BASARNAS di sebuah pulau terpencil.

Kemunculan Aldebaran itu pun menjadi pertanda baik dan kebahagiaan bagi para pencinta Ikatan Cinta yang mengidolakan Arya Saloka. Tidak sedikit dari para netizen yang senang akhirnya Aldebaran muncul di layar kaca.

Baca Juga: Arya Saloka Beri Kode Kembali ke Ikatan Cinta, Netizen: Welcome Back Mas Al
">

Mengetahui hal itu, Arya Saloka pun mengucapkan terima kasih kepada para penonton Ikatan Cinta yang masih setia menonton sinetron tersebut.

“Pastinya makasih banyak. Senang masih ditunggu dan disupport,” ujar Arya saat ditemui MNC Portal di Tanjung Priok baru-baru ini.

Arya mengatakan kalau dia bersama tim Ikatan Cinta ingin membuat cerita yang bisa berkembang. Sebab menurutmya sinetron stripping dengan episode yang banyak mengalami kemunduran pada skenario.

“Kita juga nggak bisa menyalahkan 100 persen dari penulis. Idenya ada di sana. Karena dituntut untuk menulis tapi lebih indahnya bagaimana kita bisa kolab menciptakan sesuatu dengan memadukan ide jadi tidak membakar otak atau menguras otak orang-orang itu saja,” tuturnya.

Dari dulu, tambahnya, dia selalu meminta tim produksi untuk melakukan workshop reguler demi membahas cerita dan konflik yang lebih fresh agar persinetronan Indonesia lebih maju.

“Jangan lupa untuk nonton aja ceritanya gimana. Kami berusaha memberikan cerita yang memang bisa lebih baik lagi. Cerita yang relate bukan hilang tiba-tiba jadi orang lain atau punya pasangan lain. Kita ngemas cerita jadi lebih relate,” imbuhnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1300 seconds (10.55#12.26)