Coboy Junior Isyaratkan Comeback Minus Iqbaal Ramadhan

Selasa, 06 September 2022 - 07:47 WIB
loading...
Coboy Junior Isyaratkan Comeback Minus Iqbaal Ramadhan
Coboy Junior atau CJR datang membawa kabar gembira buat penggemar mereka. Boyband ini mengisyaratkan bakal kembali ke panggung musik Tanah Air. Foto/Instagram @tba.ofcl
A A A
JAKARTA - Coboy Junior atau CJR datang membawa kabar gembira buat penggemar mereka. Boyband yang dibentuk pada 2011 dan telah lama vakum ini mengisyaratkan bakal kembali ke panggung musik Tanah Air.

Sekitar satu tahun lalu, Coboy Junior yang beranggotakan Teuku Rizky atau Kiki, Iqbaal Ramadhan , Bastian Steel, dan Alvaro Maldini alias Aldi, sempat berkolaborasi dalam sebuah konten YouTube milik Kiki. Kolaborasi ini memunculkan spekulasi bahwa grup mereka akan comeback.



Kabar tersebut berembus kembali sejak kemunculan akun Instagram @tba.ofcl yang menggunggah gambar tiga laki-laki yang tidak menunjukkan wajah mereka. Dalam waktu kurang dari 24 jam, akun ini diserbu netizen hingga memiliki 15 ribu pengikut.

Selain itu, keterangan nama dari Instagram @tba.ofcl juga bertuliskan Kiki Bastian Aldi yang merupakan nama dari tiga personel boyband CJR, nama baru dari Coboy Junior.

Kabar comeback ini semakin kuat karena diunggah pula oleh Producer CJR, Patrick Effendy. Melalui akun Instagram pribadinya, Patrick mengunggah foto tiga laki-laki dengan menandai akun @tba.ofcl. Selain itu, ketiga punggawa CJR yaitu Kiki, Bastian, dan Aldi, tak ketinggalan mengunggah foto yang sama melalui Instagram Story di akun masing-masing.



Netizen pun gempar dan antusias menunggu boyband kesayangan mereka kembali berkarya. Namun, banyak pula yang menyayangkan kembalinya CJR ini tanpa personel lengkap lantaran tidak ada Iqbaal Ramadhan di sana.

"Nangisss kenapa gaada iqbaale," tulis @ib****.

"@iqbaal.e kamu kenapa gak ikut?" tanya @tab***.

"Seneng tapi sedih," ujar @25***.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti informasi lebih lanjut mengenai kembalinya para personel CJR. Boyband tersebut kemungkinan akan kembali dengan nama yang baru, tidak lagi menggunakan CJR atau Coboy Junior bila melihat dari unggahan akun Instagram @tba.ofcl yang menuliskan "TBA".
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2741 seconds (0.1#10.140)