Viral! Rumah yang Bikin Bingung, Ada Jalan di Lantai 1 dan 2

Selasa, 06 September 2022 - 10:20 WIB
loading...
Viral! Rumah yang Bikin Bingung, Ada Jalan di Lantai 1 dan 2
Viral di media sosial seorang wanita yang menunjukkan rumah pribadinya dengan bangunan yang bikin bingung. Foto/TikTok @bundaindahbatam_
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial seorang wanita yang menunjukkan rumah pribadinya dengan bangunan yang bikin bingung. Seperti apa kisahnya?

Rumah merupakan bangunan tempat tinggal yang menjadi impian setiap orang untuk dimiliki. Mereka pasti memiliki desain dan lokasi impian ketika memiliki rumah.

Berbicara soal rumah, baru-baru ini viral di media sosial seorang wanita menunjukkan rumah pribadinya dengan bangunan yang bikin bingung. Sebab, di lantai satu dan dua rumah tersebut terdapat jalan raya.



“Ini rumah bunda online batam yang rumahnya bikin bingung. Iyah, kok tau? Yuk lihat lagi yang belum lihat bunda tunjukin,” kata pemilik akun TikTok @bundaindahbatam_, dikutip Selasa (6/9/2022).

Mula-mula dia memperlihatkan bagian lantai dasar rumah. Kemudian menuju lantai dua dengan bangunan dan ruangan yang masih sama. Tapi ketika ke bagian depan rumahnya, terdapat balkon dan juga jalan raya besar serta bangunan seperti ruko.

Bangunan model seperti ini jarang sekali ada. Karena rumah ini memiliki konsep downslope, di mana rumah dibangun di tanah perbukitan yang memungkinkan jalan raya ada di bagian belakang atau depan rumah.

Video tersebut pun sukses menarik perhatian netizen. Bahkan hingga saat ini video itu sudah ditonton lebih dari 10 juta kali. Tidak sedikit juga netizen yang heran dengan bangunan rumah milik wanita tersebut.



“Bun, rumah saya sudah membingungkan. Jangan dibikin bingung lagi sama rumah bunda deh,” kata utaxxx.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)