Marshel Widianto Terjun ke Bisnis Kuliner saat Harga BBM Baru Saja Naik: Udah Siap Rugi Banget

Selasa, 06 September 2022 - 11:38 WIB
loading...
Marshel Widianto Terjun ke Bisnis Kuliner saat Harga BBM Baru Saja Naik: Udah Siap Rugi Banget
Marshel Widianto dan rekan bisnisnya, Magdalena. Foto/Instagram Marshel Widianto
A A A
CIPUTAT - Marshel Widianto melebarkan sayap ke dunia bisnis dengan membuka gerai kuliner. Namun, momentum sang komika memulai bisnisnya dirasa kurang pas lantaran pemerintah baru saja menaikkan harga BBM bersubsidi sehingga tentu akan berefek pada naiknya harga bahan pokok.

Mengenai hal itu, Marshel mengaku siap rugi. "Udah siap banget kerugian kayak, mungkin ya, kami udah siapin juga semua-semuanya," kata lelaki yang dikabarkan sedang dekat dengan artis Celine Evangelista itu saat ditemui dalam acara pembukaan gerai Nyeker di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (5/9/2022).



Marshel menyebut, terjun ke dunia bisnis merupakan salah satu impiannya sejak kecil. Sehingga tak heran, selain berkecimpung di dunia hiburan, kini secara perlahan pria kelahiran Jakarta pada 30 Mei 1996 ini juga ingin coba merambah dunia usaha.

"Bisnis pertama aku dan Kak Magda, bisa dibilang bisnisnya charity. Karena pas buka di GI, kami bikin sayembara, komentar terbaik, nanti orang-orang yang kayak gue, susah, miskin, nggak pernah didengar omongannya, akhirnya bisa membangun bisnis," jelas Marshel.

Selain itu, sebagai pendatang baru di dunia bisnis, Marshel berharap usaha pertamanya ini bisa berjalan lancar. Meskipun momentum membuka outlet makanan dan minuman terbilang sangat berisiko di tengah lonjakan bahan-bahan pokok pascakeputusan pemerintah menaikkan harga BBM.



Walau baru saja memulai, Marshel berharap dia dan rekan bisnisnya dapat membuka outlet di seluruh Indonesia. Dengan harapan bisa membuka lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya untuk masyarakat.

"Uangnya saya alokasikan di bisnis biar tidak megang uang banyak. Orang kalau megang uang banyak kaget, udahlah saya bikin begini, mudah-mudahan aman dan bisa lancar semuanya," harap dia.

"Ini bukan cuma buat di Jakarta dan di Ciputat doang. Tapi kami pengin buka di seluruh Indonesia biar bisa membantu teman-teman juga," pungkas Marshel.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2356 seconds (0.1#10.140)