Jenazah Reza Gunawan Suami Dewi Lestari Disemayamkan di Rumahnya

Selasa, 06 September 2022 - 13:57 WIB
loading...
Jenazah Reza Gunawan Suami Dewi Lestari Disemayamkan di Rumahnya
Dewi Lestari dan Reza Gunawan. Foto/Instagram Dewi Lestari
A A A
JAKARTA - Dewi Lestari tengah dirundung duka. Suami tercinta yakni Reza Gunawan telah mengembuskan napas terakhir.

Sejauh ini Dewi Lestari belum membagikan kabar apa pun terkait hal tersebut di laman media sosial. Namun, rekan sesama artis sudah lebih dulu membeberkan hal itu, termasuk presenter Alvin Adam.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Allahummaghfirlahu warhamhu wa afihi wa'fuanhu Telah berpulang mas Reza Gunawan," tulis Alvin Adam, dikutip dari Instagram, Selasa (6/9/2022).

Menurut informasi dari unggahan Instagram Alvin, Reza meninggal dunia pada hari ini pukul 11.53 WIB. Sang presenter juga membocorkan lokasi di mana jasad Reza Gunawan disemayamkan.


"Jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka Delatinos BSD City Tangerang Selatan," lanjutnya.

Tak lupa Alvin Adam memberikan doa untuk Reza Gunawan agar ditempatkan di sisi terbaik Tuhan. Dia juga mengucap kalimat duka cita pada Dewi Lestari dan keluarga.

"Yang kuat yach dee... Hugss..," kata Alvin.

Sementara itu, Reza Gunawan belakangan ini memang diketahui jatuh sakit. Hal tersebut terungkap lewat unggahan Instagram Dewi Lestari.

"Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke perdarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah. Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang," tulisnya.

Dewi Lestari mengaku sengaja membatasi kabar soal kesehatan Reza. Pasalnya, ia ingin agar privasi Reza selama di rumah sakit tetap terjaga dan pihak keluarga pun bisa merasakan ketenangan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)