Mau Tampil Cantik, 6 Produk Jims Honey Ini Bisa Jadi Pilihan

Selasa, 06 September 2022 - 16:07 WIB
loading...
Mau Tampil Cantik, 6 Produk Jims Honey Ini Bisa Jadi Pilihan
Bukan tanpa alasan tas Jim Honey banyak digemari, karena produknya memiliki model yang cantik dan kekinian, serta terbuat dari bahan yang berkualitas. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sudah tidak asing lagi, kalau tas Jims Honey digemari banyak wanita. Bukan tanpa alasan, ini karena tas Jims Honey memiliki model yang cantik dan kekinian, serta terbuat dari bahan yang berkualitas sehingga dapat digunakan dalam waktu yang lama.

Dengan mengenakan salah satu produk Jims Honey , Anda pun dapat dengan mudah meningkatkan penampilan. Koleksi tas Jims Honey juga sangat beragam sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan mudah bersama pakaian yang Anda kenakan.

Rekomendasi produk tas Jims Honey yang cantik dan kekinian

Baca juga: Luncurkan Koleksi Baru Bertajuk No Boundaries, Legiteamate Ajak Pengguna Lebih Ekspresif

Monic Bag by Jims Honey

Koleksi terbaru ini mengusung tas yang super elegan, yang cocok dipakai dalam segala acara. Ini karena Monic Bag by Jims Honey memiliki kapasitas yang cukup besar, cocok untuk membawa keperluan Anda. Dapatkan produk ini dengan harga Rp163.000 saja.

Kimora Bag

Kimora Bag juga memiliki tampilan yang tak kalah elegan sekaligus menawan. Kimora bag memiliki tekstur stripe yang unik pada keseluruhan surface tas, memberikan genggaman yang mantap pada saat digunakan sebagai handbag. Dapatkan produk ini dengan harga Rp149.000 saja.

Godiva Backpack

Backpack sporty casual dari Jims Honey ini dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang leluasa.Terdapat 1 ruang besar dengan resleting di bagian depan tas, 2 pouch di samping kanan dan kiri tas untuk botol air minum, 1 ruang besar di dalam tas dengan 2 sekat untuk ponsel, 1 ruang kecil dengan resleting di dalam tas, dan 2 variansi tali. Dapatkan produk ini dengan harga Rp155.000 saja.

Flora Mini Bag

Flora Mini Bag menggunakan material berkualitas yang tentunya akan menonjolkan sisi keeleganan dari #JHLadies. Dengan kompartemen yang cukup banyak, sehingga dapat memudahkan JH Ladies membawa barang kesayangan yang akan terorganisir dengan baik. Dapatkan produk ini dengan harga Rp88.000 saja.

Amber Bag

Amber Bag hadir dengan nuansa solid dan elegan. Juga memiliki model minimalis yang cocok buat semua gaya, baik kasual, office, hingga formal. Dapatkan produk ini mumpung lagi ada diskon menjadi Rp159.000 saja.

Lisa Bag

Ladies, kenali Lisa Bag dari Jims Honey , tas elegan dengan sentuhan detail kerajinan dari Jims Honey. Lisa Bag diproduksi menggunakan bahan PU leather grade A sehingga memberikan tingkat durabilitas tinggi kepada Lisa Bag. Dapatkan produk ini seharga Rp159.000 saja.

Dapatkan produk Jims Honey di AladinMall by Mister Aladin supaya lebih murah plus gratis ongkir!

Harga-harga produk Jims Honey di atas merupakan harga coret dari AladinMall by Mister Aladin supaya pengeluaran Anda jadi lebih hemat. Selain bisa dapat harga yang lebih murah karena banyak promo, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia lho!

Baca juga: Mau Dapat Diskon Rp100.000 untuk Tiket Pesawat dan Hotel? Begini Caranya!

Menariknya, AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu. Untuk itu, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)