Luncurkan Koleksi Baru Bertajuk No Boundaries, Legiteamate Ajak Pengguna Lebih Ekspresif

Selasa, 06 September 2022 - 13:22 WIB
loading...
Luncurkan Koleksi Baru Bertajuk No Boundaries, Legiteamate Ajak Pengguna Lebih Ekspresif
Sebagai salah satu brand yang mengoleksi beragam pakaian kasual, Legiteamate terus melakukan inovasi dengan meluncurkan koleksi terbarunya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sebagai salah satu brand yang mengoleksi beragam pakaian kasual, Legiteamate terus melakukan inovasi dengan meluncurkan koleksi terbarunya. Kali ini, koleksi terbaru Legiteamate bertajuk 'No Boundaries'.

Dalam koleksi terbaru tersebut, Legiteamate ingin mengajak para pelanggan untuk tidak terbatas dalam berekspresi, apalagi dalam berpenampilan. Fokus dalam kebebasan dan berekspresi, koleksi kali ini hadir dengan tagline #LetEveryoneBe.

Artinya, setiap orang bebas untuk mendefinisikan dirinya ingin menjadi seperti apa. Di sisi lain, Legiteamate juga ingin mengingatkan bahwa tidak pernah ada batasan dalam berekspresi, apalagi dalam berpenampilan.

Baca juga: Enggak Pakai Ribet, Begini Cara Termudah Mix & Match Kimono Outer

Karena, setiap orang bebas untuk mendefinisikan siapa dirinya. Siapa pun kalian, apa pun yang kalian lakukan, dan apapun latar belakang kalian, ekspresikanlah diri melalui penampilan kalian.

Luncurkan Koleksi Baru Bertajuk No Boundaries, Legiteamate Ajak Pengguna Lebih Ekspresif

(Foto: istimewa)

Fashion tidak memiliki batas dan dengan Legiteamate, kami akan #LetEveryoneBe

Koleksi terbaru Legiteamate ini memiliki sedikit perbedaan pada koleksi terdahulunya. Di mana, kamu bisa mendapatkan pakaian dengan desain yang timeless, namun diselaraskan warna-warna yang stylish sehingga tetap bisa tampil kekinian.

Sedangkan untuk pilihan warnanya, koleksi terbaru ini didominasi oleh warna basic seperti hitam, putih, biru muda dan coklat. Warna-warna ini pun cukup mudah dipadupadankan, juga bisa digunakan dalam berbagai kesempatan.

Untuk kamu yang suka casual style dan minimalis, wajib banget punya koleksi terbaru dari Legiteamate, 'No Boundaries'! Dapatkan produknya yang sudah tersedia di berbagai marketplace dengan mencari "Legiteamate Official".

Baca juga: Ini Dia Spot One Stop Eating di Cilegon, Murmer dan Kaya Menu

Selain hadir secara eksklusif di berbagai marketplace, koleksi terbaru ini juga dibanderol dengan harga yang terjangkau! Bahkan, kamu bisa mendapatkan diskon 10% untuk pembelian di Shopee dan TikTok, serta cashback 10% untuk pembelian di Tokopedia! Yuk diborong sebelum kehabisan!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2476 seconds (0.1#10.140)