Reza Gunawan Meninggal, Sharena Delon Sebut Ruangan Wangi Bunga

Selasa, 06 September 2022 - 16:58 WIB
loading...
Reza Gunawan Meninggal, Sharena Delon Sebut Ruangan Wangi Bunga
Sharena Delon menyebut ruangan wangi bunga saat Reza Gunawan meninggal dunia hari ini, Selasa (6/9/2022). Hal itu diungkap melalui Instagram Story miliknya. Foto/Instagram Sharena Delon
A A A
JAKARTA - Sharena Delon menyebut ruangan wangi bunga saat sang kakak, Reza Gunawan meninggal dunia hari ini, Selasa (6/9/2022). Hal itu diungkap Shrena melalui unggahan di Instagram Story miliknya.

Dalam unggahan itu, Sharena membagikan foto tangan dirinya yang sedang menggenggam tangan Reza. Istri Ryan Delon itu mengatakan ruangan seketika wangi bunga saat suami Dee Lestari itu dinyatakan meninggal dunia.

“Kok bisa sih seruangan wangi bunga, padahal enggak ada bunga,” tulis Sherena dikutip Selasa (6/9/2022).

Sherena juga menyampaikan rasa kehilangannya yang mendalam atas kepergian Reza. Sang pesinetron mengaku ikhlas dan berjanji akan saling menjaga satu sama lain.


Reza Gunawan Meninggal, Sharena Delon Sebut Ruangan Wangi Bunga

Foto/Instagram Story Sharena Delon

"Selamat jalan kakak sayang @rezagunawan. Kakak udah di tempat yang indah ya, don’t worry about us, we’ll take care of each other,” kata Sharena.

"Kita ikhlas kakak walau dunia akan kehilangan kakak banget. Love you so much kakak sayang," tandasnya.

Reza Gunawan meninggal dunia meninggal dunia pada usia 36 tahun setelah mengalami stroke pendarahan. Dee Lestari mengatakan bahwa Reza Gunawan telah menjalani perawatan di rumah sakit selama satu bulan lebih seminggu.

Saat ini jenazah Reza masih disemayamkan di rumah duka di kawasan BSD, Tangerang Selatan dan rencananya akan dibawa ke rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)