Rencana Istri dan Mantan Pacar Bentrok, Akankah Berakhir Damai? Saksikan Vision+ Originals Bad Parenting Episode 6

Selasa, 06 September 2022 - 16:40 WIB
loading...
Rencana Istri dan Mantan Pacar Bentrok, Akankah Berakhir Damai? Saksikan Vision+ Originals Bad Parenting Episode 6
Bad Parenting hadir dengan genre drama keluarga, menceritakan tentang sebuah keluarga yang tampak baik-baik saja, namun sebenarnya tidak harmonis. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Vision+ originals Bad Parenting hadir dengan genre drama keluarga, menceritakan tentang sebuah keluarga yang tampak baik-baik saja, namun sebenarnya tidak harmonis. Anda bisa menyaksikannya di link ini .

Bad Parenting diperankan oleh Nadila Ernesta sebagai Monica, Zidni Hakim sebagai Toby, Assila Corina sebagai Sarah, Maddy Slinger sebagai Teresa, Alif Anwar sebagai Mario, Melly Manuhutu sebagai Tante Heni, Samuel Rizal sebagai Randy, Finn Bramasta sebagai Leo, Usama Harbatah sebagai Pak Toto, dan masih banyak lagi.

Di episode keenamnya yang berjudul My Savior, My Support, cerita diawali dengan sebuah masalah yang kecil, namun fatal. Toby tak sengaja mengundang istrinya, Monica, dan mantan pacarnya, Selin, untuk makan malam di nomor meja yang sama.

Baca juga: Aldebaran Kembali ke Ikatan Cinta, Sinetron Akan Berakhir? Saksikan Selengkapnya di Vision+

Agar hubungannya dengan Selin tidak diketahui Monica, Toby akhirnya menyuruh sang pelayan untuk membatalkan booking dengan Selin. Meski sempat kecewa, Selin akhirnya pergi dari tempat itu, hingga Toby bisa menikmati makan malam romantisnya dengan Monica.

Di sisi lain, anak-anak Toby dan Monica menghadapi berbagai persoalan yang tak kalah sulit. Sara, anak pertamanya, suatu hari memergoki sang adik dirundung oleh teman-teman sekolahnya.

Teresa, anak keduanya yang sedang menjalani hubungan backstreet dengan seorang mahasiswa bernama Willy, kini semakin dekat dan mulai memberikan segalanya untuk Willy. Suatu hari, ia menerima sebuah surprise dari sang kekasih.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Vision+ originals Bad Parenting , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca juga: Mau Tampil Cantik, 6 Produk Jims Honey Ini Bisa Jadi Pilihan

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2370 seconds (0.1#10.140)