Jenazah Reza Gunawan Akan Dikremasi 8 September 2022

Selasa, 06 September 2022 - 18:40 WIB
loading...
Jenazah Reza Gunawan Akan Dikremasi 8 September 2022
Jenazah Reza Gunawan akan dikremasi pada Kamis (8/9/2022). Rencana kremasi ini disampaikan oleh Asta selaku pihak keluarga suami Dee Lestari itu. Foto/Instagram Reza Gunawan
A A A
JAKARTA - Jenazah Reza Gunawan akan dikremasi pada Kamis (8/9/2022). Rencana kremasi ini disampaikan oleh Asta selaku pihak keluarga suami Dee Lestari itu.

Jenazah Reza saat ini sudah disemayamkan di rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara. Namun, baik kerabat atau awak media belum bisa melayat. Ini berdasarkan permintaan pihak keluarga.

"Saya mewakili pihak keluarga menyampaikan kalau hari ini jenazah Mas Reza akan langsung masuk ke kamar jenazah dan belum bisa dikunjungi, belum bisa diliput," kata Asta di Grand Heaven, Selasa (6/9/2022).

"Dikremasi, lusa," sambungnya.


Menurut Asta, baik kerabat, tamu atau awak media baru diperbolehkan untuk melayat dan meliput pada besok, Rabu (7/9/2022). Disinggung soal penyakit yang diderita oleh Reza, Asta enggan membeberkan.

Dia meminta awak media menunggu penjelasan dari pihak keluarga. Sementara itu, Reza belakangan ini memang diketahui jatuh sakit. Hal tersebut terungkap lewat unggahan Instagram Dee Lestari.

"Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke perdarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah. Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang," tulis Dee Lestari.

Dee Lestari sebelumnya mengaku sengaja membatasi kabar soal kesehatan Reza. Pasalnya, dia ingin agar privasi Reza selama di rumah sakit tetap terjaga dan pihak keluarga pun bisa merasa ketenangan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)