Jenazah Reza Gunawan Disemayamkan di Grand Heaven, Akan Ada Meditasi Bersama

Selasa, 06 September 2022 - 19:22 WIB
loading...
Jenazah Reza Gunawan Disemayamkan di Grand Heaven, Akan Ada Meditasi Bersama
Jenazah Reza Gunawan disemayamkan di Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara. Nantinya akan digelar meditasi bersama. Namun, saat ini kerabat belum bisa melayat. Foto/Instagram Reza Gunawan
A A A
JAKARTA - Jenazah Reza Gunawan disemayamkan di rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara. Nantinya akan digelar meditasi bersama. Namun, saat ini kerabat dan awak media belum bisa melayat dan meliput.

Asta, selaku pihak keluarga Reza mengatakan kunjungan baru diperbolehkan besok, Rabu (7/9/2022). Hal ini sesuai dengan permintaan keluarga. Menurut Asta, agenda besok adalah menyemayamkan jenazah.

"Besok dipersemayamkan aja, yang mau menyampaikan duka cita bisa besok kalau ada yg mau doa. Saya juga sempet terima kabar ada yang mau meditasi bersama," kata Asta di Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara, Selasa (6/9/2022).

Seperti diketahui, suami Dewi Lestari atau Dee Lestari ini merupakan seorang pakar terapi holistik. Metode penyembuhan ini sendiri mengandalkan teknik pernapasan, hipnosis, termasuk pula meditasi.


Di sisi lain, jenazah Reza akan dikremasi pada Kamis (8/9/2022). Hal senada juga diungkapkan oleh Keenan Avalokita Kirana, anak sambung Reza. Menurut Keenan, sang ayah meminta jenazahnya untuk dikremasi.

"Dikremasi, lusa" jelas Asta.

"Jenazah baru dikremasi dua hari lagi. Iya, sesuai keinginan dia (Reza)," ucap Keenan di kediamannya di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Reza Gunawan meninggal dunia pada Selasa (6/9/2022) pukul 11.53 WIB. Dia menghembuskan napas terakhirnya pada usia 46 tahun.


Sementara itu, mengenai penyebab kematian, beberapa hari yang lalu, istri Reza, Dee Lestari mengabarkan sang suami telah menjalani perawatan di rumah sakit. Selama satu bulan lebih seminggu, dia dirawat akibat stroke pendarahan.

"Reza yang menjalani perawatan di rumah sakit, akan melanjutkan perawatan di rumah untuk pemulihan," tulis Dee Lestari.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)