Andien Kenang Kebaikan Reza Gunawan: Sosok Berjasa Banget Buat Hidup Aku

Selasa, 06 September 2022 - 19:58 WIB
loading...
Andien Kenang Kebaikan...
Andien mengenang kebaikan Reza Gunawan semasa hidup. Suami Dewi Lestari atau Dee Lestari itu merupakan salah satu orang yang memiliki jasa besar dalam hidupnya. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Andien mengenang kebaikan Reza Gunawan semasa hidup. Menurut Andien, suami Dewi Lestari atau Dee Lestari itu merupakan salah satu orang yang memiliki jasa besar dalam hidupnya.

Terlebih, Andien sudah lama mengenal Reza. Pelantun Indahnya Dunia ini bersam sang suami, Irfan Wahyudi datang melayat ke rumah duka di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

"Dari 1999 (kenal) itu sudah berapa tahun lalu ya? Iya, lebih dari 20 tahun lalu kami bersahabat. Kita banyak melakukan berbagai aktivitas di dalam circle barengan," kata Andien di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Selasa (6/9/2022).

"Mas Reza itu salah satu sosok yang berjasa banget buat hidup aku. Karena bisa dibilang, jalan healing aku itu pintunya mas Reza," sambungnya.


Oleh karena itu kepergian Reza begitu membuatnya terpukul. Meski begitu ibu dua anak itu mengaku bahwa sosok Reza bakal selalu ada dalam hidupnya.

"Masih enggak nyangka banget. Sampai hari ini aku yakin sesuai banget sama lagunya mas Reza bahwa dia akan selalu ada di sini," jelas Andien.

Sementara itu, sebagai sesama perempuan, tentunya Andien tahu betul bagaimana perasaan Dee Lestari dan keluarga yang ditinggalkan. Untuk itu perempuan 37 tahun ini berusaha untuk menguatkan sang penulis.

"Mbak Dewi pastinya masih kelelahan, dengan keadaan ya. Dia kan sebagai orang yang paling dekat, ditinggalkan, baru hari pertama," ujar Andien.


Andien juga berharap agar keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan. "Aku berdoa semoga mas Reza tenang, istirahat di alam sana. Terlebih doaku untuk mba Dewi, seluruh keluarga agar tabah dan bisa melangkah di hari ke depan," tandasnya.

Jenazah Reza Gunawan saat ini disemayamkan di rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara. Rencananya jenazah akan dikremasi dua hari kemudian yaitu pada Kamis (8/9/2022). Reza Gunawan menghembuskan napas terakhirnya di usia 46 tahun hari ini setelah mengidap penyakit stroke perdarahan.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2195 seconds (0.1#10.140)