Bunga Citra Lestari Menangis Kenang Reza Gunawan yang Bantu Lewati Badai Terberat

Selasa, 06 September 2022 - 20:48 WIB
loading...
Bunga Citra Lestari Menangis Kenang Reza Gunawan yang Bantu Lewati Badai Terberat
Bunga Citra Lestari mengenang Reza Gunawan yang membantunya melewati badai terberat hidupnya. Sambil menangis, BCL menceritakan kebaikan Reza semasa hidup. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari mengenang Reza Gunawan yang telah membantunya melewati badai terberat dalam hidupnya. Sambil menangis, penyanyi yang akrab disapa BCL ini menceritakan kebaikan Reza semasa hidup.

Bunga secara blak-blakan mengatakan bahwa dirinya tidak akan bisa melewati badai terberat dalam hidupnya tanpa bantuan Reza. Karena itu, menurut ibu satu anak tersebut, suami Dewi Lestari atau Dee Lestari ini sangat membantu.

"Mas Reza ini adalah orang yang menemani aku melewati badai terberat dalam hidup aku," kata Bunga di rumah duka di kawasan BSD, Tangerang Selatan pada Selasa (6/9/2022).



"Sudah banyak yang diajarkan dan saya pikir, bukan cuma aku. Banyak sekali orang yang banyak terbantu hidupnya karena Mas Reza," sambungnya.

Seperti diketahui, Reza Gunawan meninggal dunia pada Selasa (6/9/2022) pukul 11.53 WIB. Reza menghembuskan napas terakhirnya pada usia 46 tahun setelah mengidap penyakit stroke perdarahan.

Saat ini jenazah Reza Gunawan disemayamkan di rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara dan akan dikremasi pada lusa, Kamis (8/9/2022).

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2525 seconds (0.1#10.140)