alexametrics

Heboh, Seo In Guk Ikut Casting untuk Drama “Ruin”

loading...
Heboh, Seo In Guk Ikut Casting untuk Drama “Ruin”
Seo In Guk menjadi bahan perbincangan, setelah sumber-sumber di industri hiburan mengungkap bahwa dia ikut canting sebagai pemeran utama dalam drama Ruin. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Seo In Guk menjadi bahan perbincangan, setelah sumber-sumber di industri hiburan mengungkap bahwa aktor tampan itu ikut casting sebagai pemeran utama dalam drama "Ruin", yakni sebuah proyek baru dari penulis Im Me-ari, mantan asisten penulis Kim Eun Sook dan penulis drama "Beauty Inside."

"Ruin" yang disutradarai oleh Kwon Young Il bercerita tentang karakter utama yang telah menjalani kehidupan yang kacau, tunduk pada tingkah nasib, sampai dia menemukan dirinya di jurang kehancuran sejati.

Agensi Seo In Guk, Story J Company menyatakan bahwa aktornya baru saja menerima tawaran casting untuk peran utama tersebut dan belum ada yang diputuskan.

Jika Seo In Guk, maka “Ruin” akan menjadi drama pertama Seo In Guk sejak kesuksesannya membintangi "The Smile Has Left Your Eyes" pada 2018. (Baca juga: It's Okay to Not be Okay Dikritik karena Tampilkan Adegan Pelecehan Seksual).



Menariknya lagi, Park Bo Young juga dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk peran Tak Dong Gyung di drama “Ruin”, meskipun belum ada yang dikonfirmasi untuk hal tersebut. Jika Park Bo Young tampil, drama ini akan lebih menarik.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak