D'Lucia Jajal Peruntungan di Industri Musik lewat Single Kaulah Bidadariku

Selasa, 06 September 2022 - 18:07 WIB
loading...
DLucia Jajal Peruntungan di Industri Musik lewat Single Kaulah Bidadariku
Bersamaan dengan kehadirannya, band DLucia meluncurkan debut single berjudul Kaulah Bidadariku. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Industri musik Tanah Air tak pernah kehabisan talentanya. Salah satu yang muncul ke permukaandi tahun ini adalah band D'Lucia.

Bersamaan dengan kehadirannya, band ini meluncurkan debut single berjudul Kaulah Bidadariku. Band bergenre pop ini sendiri beranggotakan Rizki (vokalis), Zaki (gitaris), Hadi (bassis), dan Mario (drummer).

Rizki menyebutkan jika single Kaulah Bidadariku ini memiliki arti yang luas bagi siapapun yang mendengarkannya. Menurutnya, lagu ini berkisah tentang cinta sejati terhadap pasangan maupun keluarga.

Baca juga: Rilis Album Self-titled, Ungu Ingin Obati Kerinduan para Penggemar

"Arti nama D'Lucia itu pemberani, gagah dan romantis. Semoga itu melambangkan band kita," ungkap Rizky ketika dijumpai di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2022).

"Dan lagu ini bisa diinterpretasikan banyak orang dengan pasangan yang menerima apa adanya yang menemani kita sepanjang waktu, atau keluarga itu yang selalu setia support kita apa adanya," jelas dia.

Perilisan single Kaulah Bidadariku ini sendiri tidak terlepas dari peran Zoe Juliette dan band Bagindas sebagai mentor dalam memberikan semangat dan arahan.

Zoe Juliette mengaku bahwa porsi dirinya lebih kepada menjaga semangat berkarya D'Lucia sebagai band. Apabila terlalu banyak campur tangan justru mengganggu, dan akhirnya fokus memoles Rizki sebagai vokalis.

D'Lucia Jajal Peruntungan di Industri Musik lewat Single Kaulah Bidadariku

(Foto: Thomas Manggalla)

"Saya pernah ada di posisi itu di awal karier sama Juliette, makanya mencoba menjaga semangat personel itu penting. Barulah soul-nya bawakan lagu ini bisa dapat, dan hasilnya pun memuaskan karena mereka secara lagu dan band sudah baik," tutur Zoe.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2122 seconds (11.252#12.26)