Marshel Widianto Umumkan Serius dengan Celine Evangelista: Sudah Menemukan Orang yang Tepat

Rabu, 07 September 2022 - 06:30 WIB
loading...
Marshel Widianto Umumkan Serius dengan Celine Evangelista: Sudah Menemukan Orang yang Tepat
Marshel Widianto mengumumkan keinginannya untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan Celine Evangelista. Hal ini disampaikan Marshel di Instagram. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Marshel Widianto mengumumkan keinginannya untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan Celine Evangelista . Hal ini disampaikan Marshel melalui unggahan video di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Marshel menjelaskan kedekatannya dengan Celine. Menurut sang komika, hubungan mereka banyak perbedaan. Namun, hal tersebut membuat hubungannya menjadi lebih berwarna.

“Punya banyak perbedaan itu bikin hubungan lebih berwarna. Gue dan Celine punya banyak perbedaan karakter, pergaulan, penampakan,” kata Marshel dikutip Rabu (7/9/2022).

Namun menurut Marshel, perbedaan itulah yang menyatukan dirinya dengan janda Stefan William tersebut. Marshel kemudian menambahkan, ketika sudah menemukan orang yang tepat sebaiknya disegerakan untuk menikah.

Marshel Widianto Umumkan Serius dengan Celine Evangelista: Sudah Menemukan Orang yang Tepat

Foto/Instagram Marshel Widianto




“Saat sudah menemukan orang yang tepat, enggak perlu lagi menunggu waktu yang tepat, karena yang ngajak jalan akan dikalahkan sama yang ngajak ke pelaminan,” jelas Marshel.

Ternyata, Marshel dan Celine berkomitmen untuk bergabung bersama sebuah merek produk perawatan kulit. Celine bahkan meminta doa untuk dirinya dan komika kenamaan Tanah Air itu.

“Dan itulah kabar baik yang mau kita sampaikan kali ini. Kita udah serius melangkah bersama Ms Glow dan Ms Glow For Men,” tutur Marshel.

“Mohon doanya buat kita,” ujar Celine.


Marshel menambahkan bahwa bersama produk perawatan kulit tersebut, mereka siap lebih serius mencintai diri sendiri. “Semoga Celine tetep khilaf sampe hari H nanti,” tutup Marshel.

Sebelumnya, Marshel Widianto dan Celine Evangelista menghebohkan media sosial usai mengunggah pas foto berlatar biru. Foto tersebut seperti mengisyaratkan keduanya akan segera menikah.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)