Gemar Bongkar Trik Perdukunan, Pesulap Merah Dapat Wejangan Rudy Salim

Rabu, 07 September 2022 - 08:25 WIB
loading...
Gemar Bongkar Trik Perdukunan, Pesulap Merah Dapat Wejangan Rudy Salim
Rudy Salim ikut memberikan tanggapannya terkait Marcel Radhival alias Pesulap Merah yang gemar membongkar trik perdukunan yang mengatasnamakan agama. / Foto: Instagram @marcelradhival1
A A A
JAKARTA - Pengusaha Rudy Salim ikut memberikan tanggapannya terkait Marcel Radhival alias Pesulap Merah yang gemar membongkar trik perdukunan yang mengatasnamakan agama.

Pebisnis 35 tahun itu memiliki pendapat tersendiri dalam memandang Pesulap Merah . Terlebih dia melakukan investasi bersama Pesulap Merah di tengah polemik yang tengah mengemuka.

"Saya itu melihat Pesulap Merah mempunyai visi yang cukup baik, dan juga Indonesia ini kan bangsa yang pintar, saya rasa itu sejalan dengan pemikiran saya juga," kata Rudy Salim saat ditemui awak media di kawasan Pluit, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Baca juga: Sule Tak Ambil Pusing soal Cibiran Netizen terhadap Keluarganya

Rudy pun mengacungi jempol nilai positif dari kegiatan yang dilakukan Pesulap Merah. Meskipun begitu, Rudy berpesan agar sang pesulap tidak melakukan blunder, sehingga menimbulkan kerugian bagi orang lain.

"Ternyata banyak juga orang-orang yang akhirnya memberikan dukungan positif nih. Netizen juga banyak sekali yang memberikan dukungan positif," ungkap Rudy.

"Kalau memang itu bohong dan kebohongannya bisa dibuktikan yang merugikan orang lain, silakan dibongkar, supaya jangan terjadi korban," lanjut dia.

Selain itu, Rudy juga menyoroti somasi hingga laporan polisi yang diterima Pesulap Merah belakangan ini. Terkait hal ini, Rudy tidak khawatir sedikitpun.

"Kan dia yang dilaporin bukan saya. Jadi saya selama ini yang saya lihat dari laporannya sih belum ada yang kena secara substansi kesalahan, jadi saya belum ada khawatir yang gimana," terangnya.

Rudy Salim tidak lupa juga memberikan wejangan khusus untuk karier Pesulap Merah ke depan. Apalagi, kini mereka telah bersepakat menjalin kerja sama sebagai rekan bisnis.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1141 seconds (10.177#12.26)