6 Film Korea tentang Percintaan Remaja, Layak Ditonton di Waktu Luang

Rabu, 07 September 2022 - 11:19 WIB
loading...
A A A
Film ini dirilis pada 2 Oktober 2019 dengan durasi 109 Menit. Bergenre komedi romantis, film Korea ini bercerita tentang kedua orang yang patah hati, yaitu Jae Hoon (Kim Rae Won) dan Sun Young (Kang Hyo Jin).

Saat itu, Jae Hoon dan Sun Young dipertemukan dalam urusan pekerjaan, dan bekerja sama satu sama lain di saat keduanya baru saja mengalami drama perselingkuhan di dalam hubungan masing-masing. Dan dari situ mereka mulai jatuh hati satu sama lain.

6. Tune In For Love (2019)

6 Film Korea tentang Percintaan Remaja, Layak Ditonton di Waktu Luang

(Foto: Netflix)

Disutradarai Jung Ji-woo, film yang dirilis pada 2019 ini berkisah tentang Mi Soo (Kim Go Eun) yang tidak sengaja bertemu dengan Hyun Woo (Jung Hae In) pada 1990-an di sebuah toko roti milik Mi Soo dan kakak perempuannya.

Yun Woo yang baru saja bebas dari pusat penahanan remaja itu mulai bekerja paruh waktu di toko roti tersebut, dan Mi Soo yang awalnya takut dengan Hyun Woo akhirnya mulai dekat dan saling suka satu sama lain.

Baca juga: Libatkan Sejumlah Pemeran Beken, Film Sri Asih Rilis Trailer Resmi

Itulah beberapa referensi film Korea tentang percintaan remaja yang layak kamu masukkan ke dalam daftar tontonan di waktu luang.

(MG/Khansa Novriandra)
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4062 seconds (0.1#10.140)