Libatkan Sejumlah Pemeran Beken, Film Sri Asih Rilis Trailer Resmi

Rabu, 07 September 2022 - 08:47 WIB
loading...
Libatkan Sejumlah Pemeran Beken, Film Sri Asih Rilis Trailer Resmi
Jagat Sinema Bumilangit telah memperkenalkan beberapa pemeran film Sri Asih, yakni Pevita Pearce, Christine Hakim, Surya Saputra, hingga Jefri Nichol. / Foto: MPI/Arya Ravato bagasraga
A A A
JAKARTA - Film Sri Asih akhirnya merilis trailer resmi pada Selasa, 6 September 2022. Sebelumnya, film yang disutradarai Upi dan ditulis Joko Anwar bersama Upi ini merilis teaser perdana pada 6 Juli lalu.

Trailer yang baru saja dirilis ini menampilkan Pevita Pearce yang berperan sebagai Alana, seorang petinju.

Alana harus mengendalikan amarahnya hingga dia bersisian jalan dengan komplotan penjahat.

Baca juga: Gemar Bongkar Trik Perdukunan, Pesulap Merah Dapat Wejangan Rudy Salim

Selain itu, ada juga penjelasan mengenai Jagabumi dan Alana yang ditasbihkan sebagai titisan Dewi Asih.

Film Sri Asih sendiri merupakan pahlawan yang tampil dalam cergam Indonesia dan diciptakan Bapak Komik Indonesia, R.A. Kosasih.

Sebelumnya Jagat Sinema Bumilangit telah memperkenalkan beberapa pemeran film Sri Asih, yakni Pevita Pearce, Christine Hakim (Eyang Mariam), Surya Saputra (Prayogo Adinegara), dan Jefri Nichol (Tangguh).

Kemudian, berbarengan dengan peluncuran trailer resminya, diperkenalkan juga sejumlah bintang lainnya. Beberapa di antaranya Reza Rahadian (Jatmiko), Randi Pangalila (Mateo Adinegara), Jenny Zhang (Santa Hamzah), Dimas Anggara (Kala), Revaldo (Jagau), Faradina Mufti (Renjana), Fadly Faisal (Gilang), dan Messi Gusti (Alana kecil).

Sebagai sutradara, Upi mengaku sudah tidak sabar untuk memperkenalkan Sri Asih kepada para penonton.

"Saya membuat film ini untuk para fans pencinta film jagoan. Dan semoga film Sri Asih bisa menjadi penawar dahaga akan hadirnya tokoh jagoan Indonesia yang bisa dibanggakan," ungkap Upi dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa, 6 September 2022.

Baca juga: Sule Tak Ambil Pusing soal Cibiran Netizen terhadap Keluarganya

Untuk diketahui, Sri Asih kini dihadirkan sebagai superhero kedua dalam Bumilangit. Tak sampai di situ, keluasan Jagat Sinema Bumilangit akan berlanjut pada film dan serial lain yang tengah diproduksi studio Screenplay Bumilangit, seperti Virgo and the Sparklings, dan serial Tara.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1350 seconds (11.210#12.26)