5 Film Jepang yang Tidak Cocok untuk Ditonton Anak-Anak, dari Tema Perundungan hingga Banyak Adegan Vulgar

Rabu, 07 September 2022 - 14:14 WIB
loading...
5 Film Jepang yang Tidak Cocok untuk Ditonton Anak-Anak, dari Tema Perundungan hingga Banyak Adegan Vulgar
Sedikitnya ada lima film Jepang yang tidak cocok untuk ditonton anak-anak. Salah satunya battle royal. Foto DOK iMDb
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada lima film Jepang yang tidak cocok untuk ditonton anak-anak . Adapun alasannya sendiri cukup beragam. Dari tema cerita yang belum layak ditonton kalangan usia tertentu, hingga banyak muncul adegan panas di dalamnya.

Muatan atau kandungan semacam tersebut tentu tidak boleh ditonton anak-anak. Selain belum cukup umur, unsur negatif yang berada di dalamnya bisa memberi pengaruh buruk di kemudian hari.

Baca juga : Film Jepang Romantis Terbaik, Ini 3 Rekomendasinya

Berikut lima film Jepang yang tidak cocok untuk ditonton oleh anak-anak :

1. Liverleaf

Liverleaf tayang pada tahun 2018. Film ini dibintangi oleh Yamada Anna, Shimizu Hiroya, Otani Rinka, Ohtsuka Rena, Nakata Seina, Konno Ayaka, dan masih banyak lainnya.

Film Jepang ini berpusat pada seorang gadis bernama Nozaki Haruka. Dia merupakan korban perundungan yang dilakukan teman-temannya di sekolah. Suatu hari, rumahnya terbakar akibat ulah perundung yang menyebabkan orang tuanya meninggal.

Sakit hati, Nozaki pada akhirnya tidak bisa lagi menahan emosinya. Akhirnya dia mulai mengincar para perundung demi membalaskan dendamnya.

2. Call Boy

Call Boy rilis pada tahun 2018 dan disutradarai oleh Daisuke Miura. Dalam ceritanya, film Jepang ini berfokus pada karakter bernama Ryo Morinaka. Awalnya dia hanya seorang mahasiswa biasa yang bekerja sampingan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)