Terima Bantuan Usaha dan Beasiswa, Farel Prayoga Ucapkan Terima Kasih pada Erick Thohir

Rabu, 07 September 2022 - 14:30 WIB
loading...
Terima Bantuan Usaha dan Beasiswa, Farel Prayoga Ucapkan Terima Kasih pada Erick Thohir
Farel Prayoga menerima bantuan usaha dan beasiswa dari Erick Thohir. Atas bantuan tersebut, pelantun Ojo Dibandingke ini mengucapkan terima kasih. Foto/YouTube Sekretariat Presiden
A A A
JAKARTA - Farel Prayoga menerima bantuan usaha dan beasiswa dari Erick Thohir . Atas bantuan tersebut, pelantun Ojo Dibandingke ini mengucapkan terima kasih kepada Menteri BUMN itu.

Hal tersebut disampaikan oleh David Hasrul Harahap selaku manajer Farel. David mengatakan penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur itu telah menerima beberapa bantuan dari berbagai pihak, salah satunya Erick Thohir.

"Alhamdulillah dan terima kasih. Bantuan usaha kecil-kecilan berupa warung telah diterima oleh keluarga Farel dari Pak Erick Thohir. Juga bantuan beasiswa yang sedang dalam proses," kata David saat dihubungi awak media, Rabu (7/9/2022).

Beasiswa, dijelaskan David sedang dalam proses. Mengingat Farel tinggal di Banyuwangi sehingga butuh penyesuaian administratif. Begitu juga soal rencana pendidikan yang tepat untuk Farel masih harus dirancang.

Baca Juga: Fantastis! Segini Tarif Manggung Farel Prayoga, Capai Puluhan Juta

">


"Beasiswa semua sedang dalam proses agar tidak tumpang tindih dan bisa saling mengisi hingga Farel kuliah," jelas David.

Mewakili keluarga Farel, David pun mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak baik kepada Erick Thohir dan lainnya yang telah memberikan bantuan. Terlebih, di tengah kariernya sebagai penyanyi yang sedang naik daun, Farel tetang fokus pada pendidikannya.

Bocah kelas 6 SD itu tidak ingin meninggalkan sekolah. Baginya, bantuan yang diberikan oleh banyak pihak sangat berarti untuk masa depannya.

"Terima kasih seluruh bantuan. Mulai dari bantuan televisi bagi keluarga, warung usaha dari pak Erick Thohir, maupun beasiswa yang sedang diproses. Semua sangat bermanfaat demi masa depan Farel," tandasnya.

Baca Juga: Bertemu Konglomerat Dato Tahir, Farel Prayoga Dikasih Ilmu Jadi Orang Kaya
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1204 seconds (10.177#12.26)