Sule Ogah Sebut Trauma pada Pernikahan: Nanti Tahunya Nikah Lagi, Malu Sendiri

Rabu, 07 September 2022 - 15:23 WIB
loading...
Sule Ogah Sebut Trauma pada Pernikahan: Nanti Tahunya Nikah Lagi, Malu Sendiri
Sule enggan berkomentar mengenai trauma sejak bercerai, melainkan lebih memilih untuk fokus menjalani kehidupan bersama anak-anaknya. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Ikatan pernikahan Sule dengan Nathalie Holscher telah putus usai Pengadilan Agama Cikarang mengabulkan gugatan cerai yang diajukan oleh ibu satu anak tersebut. Belum genap dua tahun usia pernikahan mereka, pasangan ini harus berpisah tak lama setelah kelahiran putra mereka, Adzam Adriansyah Sutisna.

Meski begitu, Sule mengaku ikhlas menghadapi permasalahan tersebut. Ia pun enggan berkomentar mengenai trauma sejak ditinggal mantan istrinya, melainkan lebih memilih untuk fokus menjalani kehidupan bersama anak-anaknya.

"Nggak ada, jalanin aja, nggak ada trauma. Nanti saya bilang trauma, tahunya nikah, malu sendiri. Ya jalanin aja," kata Sule kepada awak media di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.



"Mau nikah lagi, ada yang deket alhamdulillah. Ditinggal, yang penting dalam hal pernikahan sudah melakukan kewajiban," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, ayah lima anak itu mengklarifikasi soal tuduhan kalau dirinya berselingkuh dengan artis peran bernama Riesca Rose. Namun, secara tegas ayah Rizky Febian ini membantah kalau ia dan Riesca memiliki hubungan seperti yang dituduhkan.

Selain itu, suami mendiang Lina Jubaedah ini juga menjelaskan soal nafkah Rp25 juta per bulan yang diberikan untuk anaknya. Bagi Sule tidak ada masalah, karena sampai Adzam sekolah pun, ia mengaku telah menyiapkan segala kebutuhan sang putra.



"Itu rahasia kalau untuk anak, udah saya siapin semua kok, Adzam rumah udah dikasih, mau apa lagi? Kalau kebutuhan lain-lain untuk sekolah, tetap tanggung jawab, tenang. Buat apa harta, bisa dicari, nggak perlu direpotin kayak begitu," paparnya.

Sementara itu, Sule juga menanggapi isu terkait dirinya yang sempat menolak membelikan tablet untuk Adzam. Ia mengatakan, bukan tak setuju dengan permintaan tersebut, namun lebih pada alasan dan manfaat putranya mendapatkan barang itu.

"Ya namanya media sosial kadang-kadang judulnya menyakitkan. Kasihan di sana, kalau saya udah biasa. Ya cuma reaksi doang karena mempertanyakan buat apa? Anak masih bayi ada pro dan kontra," pungkasnya.

Artikel ini sudah tayang di www.okezone.comdengan judul Mengaku Tak Trauma dengan Pernikahan, Sule: Kalau Nikah Lagi Malu Sendiri
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)