Sule Akhirnya Betemu dengan Adzam: Masih Inget Enggak sama Ayah?

Sabtu, 23 Juli 2022 - 11:42 WIB
loading...
Sule Akhirnya Betemu dengan Adzam: Masih Inget Enggak sama Ayah?
Sule akhirnya bertemu dengan Adzam, anak dari pernikahannya dengan Natahlie Holscher. Pertemuan Sule dan Adzam terungkap dari kanal YouTube Sule Family. Foto/YouTube Sule Family
A A A
JAKARTA - Sule akhirnya bertemu dengan Adzam, anak dari pernikahannya dengan Natahlie Holscher . Pertemuan Sule dan Adzam terungkap dari kanal YouTube Sule Family.

Video tersebut memperlihatkan pertemuan Sule dengan Adzam setelah bayi tampan tersebut dan Nathalie keluar dari rumah sang komedian yang berada di kawasan Tambun, Bekasi.

Bahagia terlihat jelas di wajah ayah Putri Delina tersebut. Bahkan, Sule tampak terus menggendong dan memeluk seakan tak ingin jauh dari buah hatinya. Dia juga sesekali terlihat mencium Adzam.

"Masih inget enggak sama ayah? Masih ya," kata Sule dikutip pada Sabtu (23/7/2022).




Meski kini hidup terpisah, namun Adzam tetap lengket dengan Sule. Keduanya selalu bercanda dan tertawa bersama. Nathalie juga terlihat berada di dekat anak dan suaminya itu.

Sambil memandangi Sule dan Adzam, Nathalie tampak sesekali tersenyum. Pemilik nama asli Entis Sutisna itu juga menanyakan perkembangan putranya. Sule pun berjanji akan kembali menemui Adzam di kemudian hari.

"Nanti ayah ke sini lagi. Udah bisa panggil mama? Panggil ayah udah bisa belum?" tanya Sule.

"Seneng dia ketemu ayah. Nanti kalau bunda kerja, Adzamnya enggak ikut, nanti ayah ke sini," tambahnya.


Sebagai ayah, Sule tak hanya berjanji akan menemui Adzam lagi. Dia juga mendoakan agar putranya itu selalu dalam keadaan sehat.

"Sehat-sehat ya, nanti ayah ke sini lagi," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)