Abu Jenazah Reza Gunawan Akan Dititipkan di Vihara, Keluarga Belum Tentukan Lokasi Pelarungan

Rabu, 07 September 2022 - 16:11 WIB
loading...
Abu Jenazah Reza Gunawan Akan Dititipkan di Vihara, Keluarga Belum Tentukan Lokasi Pelarungan
Abu jenazah Reza Gunawan akan dititipkan di vihara karena keluarga belum menentukan lokasi pelarungan. Dee Lestari mengatakan penitipan hanya untuk sementara. Foto/Instagram Reza Gunawan
A A A
JAKARTA - Abu jenazah Reza Gunawan akan dititipkan di vihara. Ini karena pihak keluarga belum menentukan lokasi pelarungan abu jenazah. Istri Reza, Dee Lestari atau Dewi Lestari mengatakan penitipan dilakukan hanya untuk sementara.

Pasalnya, Dee Lestari dan keluarga masih harus mencari waktu dan lokasi pelarungan terbaik untuk Reza. Sementara itu, kremasi jenazah Reza akan dilaksanakan pada besok, Kamis (8/9/2022).

"Sementara akan kami titip di Vihara. Dilarungnya mungkin akan lihat momen yang baik kapan dan di mana," kata Dee Lestari di rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara, Rabu (7/9/2022).

Sementara itu, Keenan Avalokita Kirana, anak sambung Reza menyebut sang ayah meminta jenazahnya dikremasi. Hal senada juga diungkapkan oleh Asta selaku perwakilan keluarga Reza.




"Jenazah baru dikremasi dua hari lagi. Iya, sesuai keinginan dia (Reza)," jelas Keenan di kediamannya di kawasan BSD, Tangerang Selatan pada Selasa, 6 September 2022.

"Dikremasi, lusa," tambah Asta.

Seperti diketahui, Reza Gunawan meninggal dunia pada Selasa, 6 September 2022 pukul 11.53 WIB di kediamannya di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Reza menghembuskan napas terakhirnya pada usia 46 tahun setelah mengidap penyakit stroke perdarahan. Penyakit tersebut membuat Reza harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit selama kurang lebih satu bulan.


Saat ini jenazah Reza Gunawan disemayamkan di rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara. Keluarga juga telah menggelar upacara keagamaan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3130 seconds (0.1#10.140)