Viral! Pelajar Berwajah Mirip Ferdy Sambo, Netizen: Versi Gantengnya

Rabu, 07 September 2022 - 20:00 WIB
loading...
Viral! Pelajar Berwajah Mirip Ferdy Sambo, Netizen: Versi Gantengnya
Video yang menampilkan seorang siswa punya wajah mirip dengan Ferdy Sambo viral di media sosial. Foto/TikTok @regipradipta
A A A
JAKARTA - Video yang menampilkan seorang pelajar punya wajah mirip dengan Ferdy Sambo viral di media sosial. Pelajar itu menarik perhatian publik lantaran meniru gaya Ferdy Sambo saat menjadi polisi.

Momen itu terekam dalam akun TikTok @regipradipta. Terlihat seorang siswa yang mengenakan baju seragam pramuka tengah berjalan di tengah ruangan kelas yang dikelilingi komputer. Ia membuat simbol bintang dua yang digambar di kertas dan memasangnya di kedua bahu seragam pramuka agar penampilannya lebih totalitas.



Selain itu, ia juga memasang name tag Ferdy Sambo dan Polri yang terbuat dari kertas di kedua kantong seragam pramukanya. Belum berhenti di sana, ia lantas berjalan dan membusungkan dada, memperagakan gaya Ferdy Sambo saat berjalan. Gayanya semakin mirip ketika siswa bermasker hitam itu melemparkan lirikan yang tajam ke kamera. Saat aksinya tertangkap kamera, siswa itu tampak tersipu malu dan menutupi wajah dengan tangannya.

“Panjang umur buat teman yang selalu buat ketawa,” tulis pemilik akun dalam keterangan, dikutip Rabu (7/9/2022).

Sontak saja unggahan itu viral hingga ditonton lebih dari 3,6 ribu kali. Banyak netizen yang terhibur dengan aksi siswa tersebut. Tak sedikit pula yang menyebutnya sangat mirip dengan Ferdy Sambo.



“Sambo versi mini,” tulis tey****.

“Sambo versi ganteng,” tulis nur***.

“Sumpah mirip bnget matanya,” tulis end****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)