7 Ciri-Ciri Psikologi Pria Sedang Berselingkuh, para Wanita Harus Tahu!

Kamis, 08 September 2022 - 04:04 WIB
loading...
7 Ciri-Ciri Psikologi Pria Sedang Berselingkuh, para Wanita Harus Tahu!
Penting mengetahui 7 ciri-ciri psikologi pria yang sedang berselingkuh. Foto Ilustrasi/Getty Images
A A A
JAKARTA - Orang yang pernah berselingkuh ada kemungkinan besar akan menipu pasangan barunya di kemudian hari. Agar Anda terhindar dari individu semacam ini, penting mengetahui 7 ciri-ciri psikologi pria yang sedang berselingkuh.

Mengetahui tanda-tanda ini akan sangat berguna, sehingga Anda bisa mengambil langkah berikutnya jika pasangan terbukti berselingkuh. Ya, dengan kata lain Anda bisa meminimalisir rasa kecewa.

Menurut laporan Paired Life, Rabu (7/9/2022), ada satu kesamaan yang dimiliki pria tukang selingkuh yaitu kebanyakan dari mereka egois. Sifat ini 'tertahan' dalam diri mereka karena dengan bersikap egois, mereka bisa memainkan peran sebagai peselingkuh.

Selain cenderung punya sifat egois, pria yang sedang berselingkuh juga punya ciri-ciri psikologi seperti:

1. Narsisme

Pria yang sedang selingkuh biasanya lebih narsis. Mereka merasa jadi orang paling menawan dan karena itu lebih sering memikirkan diri sendiri.

2. Lebih Cemburu

Percaya atau tidak, pria yang sedang selingkuh itu menunjukkan sifat lebih cemburu dari biasanya dan cenderung mendadak. Artinya, dia cemburu tidak dengan alasan yang mendasar dan terjadi begitu saja.

Sifat cemburu ini muncul karena ingin menutupi perbuatan busuk mereka. Dengan bersikap cemburu, diharapkan pasangan tidak beranggapan kalau mereka sedang berselingkuh.

3. Selalu Butuh Lebih
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1600 seconds (10.101#12.26)