Dhena Devanka Beri Pesan Menohok untuk Perempuan Selingkuhan Jonathan Frizzy: Semoga Worth It

Kamis, 08 September 2022 - 05:50 WIB
loading...
Dhena Devanka Beri Pesan Menohok untuk Perempuan Selingkuhan Jonathan Frizzy: Semoga Worth It
Dhena Devanka memiliki pesan untuk perempuan yang diduga menjadi selingkuhan Jonathan Frizzy. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy alias Ijonk telah resmi bercerai beberapa waktu lalu. Di balik perceraian itu, Dhena kerap menuding bahwa mantan suaminya itu telah berselingkuh dengan perempuan lain.

Dhena pun memiliki pesan untuk perempuan yang diduga menjadi selingkuhan Jonathan Frizzy. Ibu tiga anak ini berharap jika perjuangan sang pelakor yang telah merebut kebahagiaan dia dan anak-anaknya tidak sia-sia.

"Semoga apa yang udah diperjuangkan selama ini dengan mengambil kebahagiaan anak-anak saya, itu worth it," ungkap Dhena Devanka saat ditemui di Cafe Sub Ohm Jakarta Selatan pada Rabu (7/9/2022).

Rasa sakit dan kecewa tentu ada dalam hati Dhena. Meski begitu ia berharap Ijonk dan selingkuhannya bisa bahagia. Pasalnya, itulah yang membuat hidup Dhena bisa tenang.

"Jangan sampai apa yang udah diperjuangkan jadi hancur. Jadi, biar saya juga tenang hidupnya," tambah Dhena.

Lebih lanjut Dhena mengatakan bahwa kini hidupnya lebih bahagia setelah bercerai dengan Ijonk. Ia pun bersyukur karena Tuhan telah memberikan jalan yang terbaik berupa perceraian.

"Kan katanya orang terbaik akan dipertemukan orang yang baik juga. Kalau orang berkhianat cocok dengan orang yang berkhianat. Cocok deh mereka," lanjut Dhena Devanka.

Sebagai informasi, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy menikah pada 2012. Keduanya resmi bercerai pada 17 Februari 2022. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai tiga orang anak. Selain isu orang ketiga, perceraian Dhena dan Ijonk cukup pelik, karena adanya unsur kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1799 seconds (11.210#12.26)