Arie Kriting Beberkan Cobaan Duniawi usai Memiliki Anak Pertama: Sulit Aku Tahan

Kamis, 08 September 2022 - 10:36 WIB
loading...
Arie Kriting Beberkan Cobaan Duniawi usai Memiliki Anak Pertama: Sulit Aku Tahan
Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari tengah diselimuti kebahagiaan pasca sang istri, Indah melahirkan anak pertamanya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari tengah diselimuti kebahagiaan pasca sang istri, Indah melahirkan anak pertamanya.

Keduanya kini tengah menikmati peran sebagai seorang bapak dan ibu.

Namun komika asal Buton itu justru mengaku baru saja mendapat cobaan duniawi yang begitu berat.

Hal itu ia ungkapkan lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Arie Kriting mengunggah tangkapan layar cuitannya di Twitter.



"Satu lagi cobaan dunia yang sangat sulit aku tahan, tapi tetap berusaha aku tidak lakukan. Cobaan berat apa ini Tuhan," tulis Arie Kriting dalam keterangan foto yang dikutip, Kamis (8/9/2022).

Rupanya cobaan berat yang dimaksud Arie Kriting adalah tidak mencium kening istri dan bayinya saat tidur.

"Susah betul menahan untuk tidak mengecup dahi istri dan pipi anak bayi yang sedang terlelap bersama di sisi ranjang kita. Karena mereka berhak tidur nyenyak," ujar Arie Kriting.

Sementara di kolom keterangan, Arie Kriting menyebut bahwa cobaan itu bukan hanya berbentuk kesulitan saja, namun kebahagiaan juga bisa jadi cobaan.

"Semoga kita bisa melalui setiap cobaan yang mendatangi kita. Karena cobaan itu tidak mesti kesulitan. Terkadang hal-hal yang membahagiakan pun bisa menjadi cobaan," papar Arie Kriting.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2399 seconds (0.1#10.140)