Sutradara Angga Dwimas Sasongko Kenang Sosok Reza Gunawan: Punya Energi Perhatian

Kamis, 08 September 2022 - 11:10 WIB
loading...
Sutradara Angga Dwimas Sasongko Kenang Sosok Reza Gunawan: Punya Energi Perhatian
Sutradara Angga Dwimas Sasongko ikut berduka dan merasa kehilangan sosok Reza Gunawan yang meninggal dunia pada Selasa (6/9/2022) lalu, karena sakit stroke. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sutradara Angga Dwimas Sasongko ikut berduka dan merasa kehilangan sosok Reza Gunawan yang meninggal dunia pada Selasa (6/9/2022) lalu, karena sakit stroke.

Angga Dwimas Sasongko lalu mengungkap awalnya mendengar kabar Reza Gunawan meninggal dunia saat dirinya masih dalam perjalanan menuju bandara.

“Setelah 18 jam terbang hingga sampai caption ini saya tulis, masih belum selesai saya memproses apa yang terjadi,” tulis Angga Dwimas Sasongko di Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Angga juga sempat mendapat kabar dari Dewi Lestari mengenai kondisi dari Reza Gunawan sebelum menghembuskan nafas terakhir.



"Saat itu, Dewi Lestari menyampaikan kepada Angga bahwa Reza sudah pulang ke rumah dan kondisinya membaik.

“”Puji Tuhan,” kata saya. Tapi Semesta yang punya rencana,” ungkap Angga.

Selanjutnya, Sutradara film Mencuri Raden Saleh itu juga langsung mengenang sosok Reza Gunawan selama ini yang ia kenal.

"Saya tidak pernah kenal ada sosok manusia yang punya energi perhatian pada orang lain sebesar Mas Reza,” tulis Angga Dwimas Sasongko.

“Guru buat banyak orang, tapi lebih dari itu, dia mengajarkan kita menjadi Pecinta Semesta. May you soul rest in love,” sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)