Sule Minta Putri Delina Tak Lawan Hujatan Netizen: Itu untuk Hapus Semua Dosa

Kamis, 08 September 2022 - 11:53 WIB
loading...
Sule Minta Putri Delina Tak Lawan Hujatan Netizen: Itu untuk Hapus Semua Dosa
Sule dan Putri Delina. Foto/Instagram Putri Delina
A A A
JAKARTA - Sule terkesan bungkam di tengah maraknya hujatan yang dialamatkan kepada sang anak, Putri Delina . Ternyata sebenarnya komedian ini memiliki alasan memilih diam ketimbang buka suara, meski ia tahu anaknya dihujat oleh banyak netizen.

"Kalau waktu itu gue bersuara, takutnya disangka gue pembenaran, membela. Jadi gue lebih pasrahkan saja sama Yang Maha Kuasa," ujar Sule, dikutip dari kanal YouTube Ruang Interogasi, Kamis (8/9/2022).



Menurut Sule, saat mendapat cacian netizen, Putri Delina merasa sedih hingga menangis. Namun, pria 46 tahun itu hanya meminta anak perempuannya itu untuk bersabar dan menerima kenyataan hidup.

"Memang hidup ya seperti ini. Jangan terus-terusan kita pengin benar, pengin ibaratnya membela diri, coba rasain hujatan itu," lanjutnya.

Pemilik nama asli Entis Sutisna itu menilai, semua ocehan miring tentang Putri Delina kemungkinan adalah cara Tuhan yang hendak menghapus dosa.



"Itu bisa saja Tuhan sayang sama Putri untuk menghapus semua dosa-dosa yang pernah dilakukan sama Putri. Kalau Putri melawan, berarti ujian dan pahala kesabaran Putri hilang," kata Sule.

Hingga saat ini, Sule mengatakan, Putri berhasil melalui hujatan netizen. Adik Rizky Febian itu juga tak melakukan pembelaan sama sekali.

Bagi Sule, setiap orang pasti pernah tidak disukai oleh orang lain ketika melakukan suatu kesalahan. Kebaikan yang pernah diperbuat seakan lenyap begitu saja.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)