Dewi Lestari Beri Pesan Haru pada Anak: Ini Momen Terakhir Kita Bersama Jasad Papa

Kamis, 08 September 2022 - 12:50 WIB
loading...
Dewi Lestari Beri Pesan Haru pada Anak: Ini Momen Terakhir Kita Bersama Jasad Papa
Dewi Lestari tak kuasa menahan kesedihan saat menjalani prosesi penutupan peti jenazah mendiang suaminya, Reza Gunawan. Upacara tersebut berlangsung di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (8/9/2022). Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Dewi Lestari tak kuasa menahan kesedihan saat menjalani prosesi penutupan peti jenazah mendiang suaminya, Reza Gunawan . Upacara tersebut berlangsung di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (8/9/2022).

Seluruh keluarga dan kerabat pun tak mampu membendung air mata dalam prosesi tersebut. Bahkan Dewi Lestari yang sebelumnya terlihat tegar juga hanyut dalam kesedihan ketika melihat wajah sang suami untuk terakhir kali.

Baca Juga: Dewi Lestari Tak Kuasa Tahan Tangis saat Upacara Tutup Peti Jenazah Reza Gunawan

"Kita semua mengantar Reza hari ini. Saya bilang ke anak-anak 'yuk kita punya waktu sebentar dari pagi, ini adalah momen terakhir kita bersama jasad papa. Setelah ini papa akan hidup dalam kenangan kami'. Terima kasih sekali," kata Dewi Lestari di sela-sela prosesi penutupan peti jenazah Reza Gunawan, Kamis (8/9/2022).

Dewi Lestari berharap arwah suaminya mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. "Mari kita doakan semoga perjalanan hari ini lancar, semua proses berjalan dengan mulus dan apa pun yang telah terjadi saya percaya apabila kita melihat ke belakang, semua adalah kisah yang indah," katanya lagi.

Baca Juga: Reza Gunawan Meninggal Dunia, Bunga Citra Lestari Peluk Haru Dewi Lestari

"Di sini kita berlutut bersama merayakan hidup Reza, terima kasih semuanya," pungkas Dewi.

Seperti diketahui, Reza Gunawan meninggal dunia di rumahnya pada Selasa (6/9/2022). Ia mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 11.30 WIB setelah berjuang melawan stroke selama satu bulan terakhir.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2072 seconds (10.101#12.26)