Sule Janji Tak Akan Buka Aib Nathalie Holscher: Nggak Perlu Orang Lain Tahu

Kamis, 08 September 2022 - 19:09 WIB
loading...
Sule Janji Tak Akan Buka Aib Nathalie Holscher: Nggak Perlu Orang Lain Tahu
Sule selama ini terkesan diam dan enggan buka suara di tengah permasalahan keluarganya. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Sule selama ini terkesan diam dan enggan buka suara di tengah permasalahan keluarganya. Salah satu alasannya adalah menjaga kondisi sang putra bungsu, yakni Adzam Ardiansyah Sutisna.

Dalam perbincangan dengan Gilang Dirga, Sule mengatakan kalau dirinya bisa saja bersuara. Namun, dia ogah melakukan itu karena terikat janji dengan nenek Nathalie Holscher.

"Bisa, sangat bisa. Tapi gue udah janji sama omanya yang di Belanda bahwa sampai kapan pun gue tidak bakalan membuka aib mamanya Adzam," ujar Sule, dikutip dari kanal YouTube Ruang Interogasi, Kamis (8/9/2022).

Sule sepertinya sadar betul bahwa jejak digital akan sulit hilang. Dia tak mau kelak Adzam menemukan sesuatu yang kurang menyenangkan.

"Ini era digital. Ketika gue menjelekkan, anak gue pasti akan lihat. Jelek dong gue nanti," lanjutnya.

Untuk itulah Sule lebih memilih diam dan membiarkan semuanya. Bagi Sule, cukup dirinya dan Tuhan yang tahu segalanya. "Nggak perlu orang lain tahu," katanya.

Prahara rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sempat menghebohkan publik. Sampai pada akhirnya Nathalie melayangkan gugatan cerai pada sang komedian. Tepatnya pada 10 Agustus 2022, Nathalie dan Sule resmi bercerai usai majelis hakim membacakan putusan di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)