Misteri di Balik Panggung Musik

Kamis, 08 September 2022 - 19:16 WIB
loading...
Misteri di Balik Panggung Musik
Banyak orang yang telah membuktikan jika hantu atau makhluk halus memang benar-benar ada di sekitar kita. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Banyak orang yang telah membuktikan jika hantu atau makhluk halus memang benar-benar ada di sekitar kita. Oleh karena itu, mereka menganggap jika manusia hidup berdampingan dengan makhluk halus.

Seseorang yang memiliki kemampuan mata batin , biasanya akan mampu merasakan kehadiran sosok makhluk halus di sekitarnya. Selain itu, mereka juga bisa merasakan fenomena-fenomena gaib yang ada di dekatnya.

Namun, tidak hanya orang yang memiliki kemampuan mata batin saja yang mampu merasakan kehadiran makhluk halus. Ada banyak faktor yang menyebabkan kita bisa merasakan bahkan melihat mereka.

Baca juga: Benarkah Mengonsumsi Serat Bisa Turunkan Kolesterol?

Di Indonesia, seni musik juga kerap kali dikaitkan dengan dunia gaib . Biasanya hal yang dikaitkan dengan dunia gaib adalah dalam proses pembuatan alat musik seperti gong dan beberapa alat musik lainnya hingga beberapa ritual yang dilakukan sebelum musisi tampil.

Seperti apa kedekatan dunia gaib dengan seni musik di Indonesia? Episode kali ini Podcast Jero kedatangan narasumber seorang musisi yang ternyata merupakan orang yang tidak percaya akan adanya setan. Dia bahkan ingin membuktikannya.

Menurutnya, selama dia belum pernah melihat secara langsung, dia belum percaya. Narasumber kali ini juga akan menceritakan tentang pengalaman mistis di balik panggung musisi dan hal-hal yang membuatnya percaya akan kehadiran makhluk halus.

Baca juga: Saksikan Ikatan Cinta di RCTI, RCTI+ dan Vision+, Makin seru!

Penasaran dengan ceritanya? Simak cerita lengkapnya di Live Jero Podcast Semedi dalam episode Mistis Di Balik Panggung Musisi hanya di Audio+. Download RCTI+ di app store dan google play store sekarang juga.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2426 seconds (0.1#10.140)