Citayem Facial Week Bikin Mayang dan Kurma CFW dkk Jadi Lebih Glowing

Kamis, 08 September 2022 - 18:19 WIB
loading...
Citayem Facial Week Bikin Mayang dan Kurma CFW dkk Jadi Lebih Glowing
Penampilan Mayang dan sejumlah remaja ikonis CFW jadi lebih glowing setelah menjalani treatment di program CItayem Facial Week. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Salah satu pemilik Klinik Dermapro SF, dr. Rocky Chua berhasil membuat penampilan Mayang, dan sejumlah remaja ikonis Citayam Fashion Week menjadi lebih glowing.

Mereka menjadi lebih glowing dan percaya diri setelah tekun menjalani serangkaian treatment perawatan kecantikan wajah bertajuk Citayem Facial Week di klinik kecantikan Dermapro SF, beberapa waktu lalu.

"Alhamdulilah aku senang banget karena banyak merasakan manfaat dari treatment yang aku jalani dan berkat campur tangan dr. Rocky juga. Aku merasa banget sih perbedaannya, karena dulu kulit aku jerawatan dan bruntusan," kata Mayang dalam keterangan tertulis, Kamis (8/9/2022).

Baca juga: Musim Hujan Datang Lebih Awal, Waspadai 3 Penyakit Ini

Adik kandung mendiang Vanessa Angel ini juga menyebutkan jika wajah dan pipinya mengalami banyak perubahan, setelah menjalani perawatan bersama dr. Rocky Chua.

"Dulu tahu kan pipi aku tembem banget, tapi semenjak (treatment) ke Dermapro jadi agak tirus, udah mulai agak berbentuk rahangnya," ungkapnya.

Selain Mayang, remaja ikonis CFW, seperti Ale dan Kurma juga merasakan hal yang sama usai menjalani perawatan Dermapro SF dalam program Citayem Facial Week.

"Aku kebetulan ini udah treatment hampir yang kali ketiga. Dan aku pribadi ngerasain sih (perbedaan), kaya dahi. Dahi aku kan kusam gitu ya, karena di Sudirman terus panas-panasan. Jadi pas ada Citayem Facial Week ini, aku jauh lebih glowing, terus lebih bersih juga dan kulitku juga ngerasa lebih kenyel gitu," tutur Ale.

"Enak glowing, dingin juga. Jadi ketagihan buat treatment lagi biar makin pede," sahut Kurma.

Sementara itu, dr. Rocky Chua menyebutkan jika konsep program tersebut terinsipirasi dari fenomena Citayam Fashion Week.

"Berangkat dari fenomena Citayam Fashion Week, Dermapro juga ingin memperhatikan kesehatan kulitnya dengan menghadirkan perawatan wajah ini biar lebih percaya diri lagi tampil di mana pun," ujar dr. Rocky Chua.

Baca juga: 5 Negara dengan Janda Terbanyak di Benua Asia, Nomor Terakhir Efek Pergeseran Budaya

"Di Citayem Facial Week itu supaya kulit mereka bisa sehat walaupun mereka mungkin sering kena debu dan matahari. Jadi tujuannya balik lagi ke kulitnya biar tetap bersih, glowing, dan segar," lanjutnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)