The Golden Spoon: Bosan Hidup Miskin, Yook Sungjae Ingin Ubah Nasib dengan Sendok Emas

Kamis, 08 September 2022 - 22:55 WIB
loading...
The Golden Spoon: Bosan Hidup Miskin, Yook Sungjae Ingin Ubah Nasib dengan Sendok Emas
Yook Sungjae BTOB harus membayar mahal akibat keinginan mengubah nasibnya. / Foto: Instagram @mbcdrama_now
A A A
SEOUL - Yook Sungjae BTOB harus membayar mahal akibat keinginan mengubah nasibnya. Hal itu tersaji dalam drama The Golden Spoon yang akan tayang perdana pada 23 September 2022.

Drama yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama ini berkisah tentang seorang anak yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas misterius untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

Yook Sungjae BTOB, yang berperan sebagai Lee Seung Chun, merasakan pahitnya masyarakat kelas bawah, dan bermimpi mengubah hidupnya dengan sendok emas.

Baca juga: Jennie Blackpink dan V BTS Dirumorkan Berkencan, Begini Kata Agensi

Sementara, Lee Jong Won memerankan sosok Hwang Tae Yong, teman dekat yang hidupnya didambakan Lee Seung Chun. Dia memiliki segalanya mulai dari kekayaan, ketampanan, dan bakat.

Teaser yang baru dirilis dibuka dengan Lee Seung Chun yang menyatakan, "Aku akan menjadi kaya."

Dia terlibat dalam pertarungan fisik dengan seseorang saat dia mencengkeram sendok emas mistis. Seseorang berkata, "Menjadi miskin bukanlah kejahatan."

"Itu bukan kejahatan. Itu penyakit," kata ayah Hwang Tae Yong, Hwang Hyun So (Choi Won Young)

Oh Yeo Jin (Yeonwoo) bertanya kepada Lee Seung Chun, "Apa yang akan kamu lakukan jika kamu memiliki kesempatan untuk menjadi pemilik segalanya?"

Lantas, seorang wanita tua misterius, yang diperankan Song Ok Sook, memperingatkannya bahwa keinginan Lee Seung Chun itu berhubungan dengan pelanggaran hukum moral hubungan keluarga, dan dia harus membayar mahal.

Sementara, ungkapan "get rich by stealing someone's parents" menawarkan petunjuk tentang bagaimana drama ini akan terungkap.

Baca juga: Menyantap Shabu-Shabu Autentik Jepang di Kita Restoran

Lee Seung Chun yang telah mengubah nasibnya dengan bantuan sendok emas, namun akhirnya dia tidak memiliki kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1663 seconds (10.101#12.26)