alexametrics

Berani Berekspresi dengan Oreo Edisi Spesial Huruf

loading...
Berani Berekspresi dengan Oreo Edisi Spesial Huruf
Kampanye Ungkapkan dengan Orea bisa menjadi cara yang tepat untuk mendorong orangtua maupun anak saling mengungkapkan perasaan. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Menyadari pentingnya membangun komunikasi berkualitas dalam kehidupan keluarga, Oreo menghadirkan kampanye "Ungkapkan dengan Oreo". Kampanye ini memberi kesempatan pada keluarga Indonesia untuk lebih komunikatif serta mampu mengekspresikan diri melalui cara yang kreatif dan menyenangkan dengan Oreo Edisi Spesial Huruf.

Head of Biscuit PT Mondelez Indonesia Maggie Effendy mengatakan, semakin baik dan efektif komunikasi yang terjalin, akan membuat hubungan orangtua-anak terasa menyenangkan serta penuh kehangatan. Karena itu perlu usaha dari orangtua untuk memancing anak lebih berani dalam mengekspresikan diri dan bercerita. (Baca Juga: Tips Perkuat Pernikahan dan Menghindari Perceraian Menurut Ahli)

“Kampanye "Ungkapkan dengan Oreo" diharapkan bisa menjadi cara yang kreatif dan menyenangkan untuk menjembatani kendala komunikasi antarorangtua dan anak guna mempererat ikatan keluarga sehingga membuat setiap momen bersama menjadi lebih seru,” kata Maggie dalam konferensi pers virtual kampanye "Ungkapkan dengan Oreo" sekaligus peluncuran varian terbaru Oreo Edisi Spesial Huruf, kemarin (1/7).

Ketidakmampuan untuk berkomunikasi dan mengekspresikan diri secara terbuka satu sama lain menjadi tantangan terbesar bagi orangtua untuk menikmati momen menyenangkan dan berkualitas bersama anak. Meski terkesan mudah dan sederhana, permasalahan komunikasi memiliki dampak yang besar serta memegang peranan penting pada tumbuh kembang anak.



"Selain itu, unsur budaya juga memberikan pengaruh yang signifikan pada pola komunikasi orangtua dan anak. Meski demikian, tantangan tersebut bisa diatasi dengan melakukan aktivitas menyenangkan bersama, dengan menciptakan lingkungan yang nyaman serta cara-cara kreatif," papar psikolog anak dan pendidikan Dian Nirmala.

Menurut Dian, kampanye ini bisa menjadi cara yang tepat untuk mendorong orangtua maupun anak saling mengungkapkan perasaan. “Cara yang menyenangkan seperti melakukan permainan bersama maupun bercerita dengan Oreo Edisi Spesial Huruf akan membuat anak lebih mengingat momen, mengasah minat, membangkitkan imajinasi, mengasah kemampuan berpikir, dan keterampilan berpendapat,” tambah Dian.



Lebih lanjut Maggie mengatakan, kegiatan saling berbagi snack atau makanan ringan yang disukai oleh anggota keluarga bisa menjadi momen yang tepat untuk saling mendekatkan keluarga. Melalui desain huruf atau emoji timbul yang tercetak pada salah satu sisi keping biskuit dan krimnya, Oreo ingin memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi orangtua serta anak dalam berkomunikasi dan berekspresi. (Baca Juga: 5 Perlakuan Pria pada Ibu Ini Cerminkan Kepribadiannya)

Oreo Edisi Spesial Huruf tersedia di seluruh varian Oreo rasa vanila dan cokelat untuk membuat setiap momen jadi seru dan penuh kehangatan. Guna mengajak lebih banyak keluarga di Indonesia agar dapat saling berkomunikasi dan menjadikan tiap momen terasa seru, "Ungkapkan dengan Oreo" menghadirkan kompetisi digital yang mengajak konsumen mengirim pesan kepada orang terkasih menggunakan Oreo Edisi Spesial Huruf.
(tsa)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak