alexametrics

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Bangun Chemistry

loading...
Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Bangun Chemistry
Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin membangun chemistry, tentu ini membuat penggemarnya penasaran. Hal ini diketahui, setelah mereka akan tampil di drama TVN. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin membangun chemistry, setelah keduanya dikabarkan tampil dalam drama terbaru TVN.

Seperti dilansir Soompi, pada Kamis (2/6/2020), seorang perwakilan industri hiburan Korea mengatakan bahwa Song Joong Ki akan membintangi drama TVN berjudul "Vincenzo."

Menanggapi kabar tersebut, HiSTORY D&C yang menjadi agensi Song Joong Ki mengaku belum ada kesepakan itu. “Song Joong Ki sedang mempertimbangkan [tawaran] untuk membintangi drama baru Vincenzo,” kata pihak HiSTORY D&C.

Dalam kesempatan ini, Song Joong Ki ditawari untuk melakoni peran sebagai pengacara Italia dan consigliere Mafia Vincenzo Cassano. Nama Korea-nya adalah Park Joo Hyung. Dia diadopsi oleh keluarga Italia pada usia muda.



Drama ini menceritakan kisahnya tentang pindah kembali ke Korea dan bertemu dengan pengacara wanita Hong Cha Young. (Baca juga: Takut Komitmen atau Menikah? Mungkin Anda Mengalami Gamophobia).

Lalu, siapa yang akan menjadi Hong Cha Young? Bulan lalu terungkap nama Jeon Yeo Bin sedang dalam pembicaraan untuk memerankan karakter tersebut. Jika dua artis itu bersedia tampil, drama ini akan mengudara pada Desember mendatang.



Sementara, "Vincenzo" akan ditulis oleh Park Jae Bum yang sebelumnya menulis "Good Manager" dan "The Fiery Priest," dan disutradarai oleh Kim Hee Won yang sukses menangani "Money Flower" dan "The Crowned Clown."
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak