9.9 Spektakuler! Dapatkan Beragam Produk Mulai dari Rp9.000 dan Diskon hingga 84% di Sini!

Jum'at, 09 September 2022 - 11:37 WIB
loading...
9.9 Spektakuler! Dapatkan Beragam Produk Mulai dari Rp9.000 dan Diskon hingga 84% di Sini!
AladinMall by Mister Aladin mengadakan Promo 9.9 Septakuler untuk perlengkapan elektronik rumah tangga. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bagi penikmat belanja online, tanggal kembar merupakan waktu yang ditunggu-tunggu. Pasalnya, ada beragam diskon yang disajikan sehingga Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Termasuk AladinMall by Mister Aladin , yang mengadakan Promo 9.9 Septakuler untuk perlengkapan elektronik rumah tangga.

Promo 9.9 Septakuler ini pun nggak tanggung-tanggung! Pasalnya, Anda bisa mendapatkan produk mulai dari Rp9.000 saja dan diskon hingga 84%! Yuk, jangan sampai ketinggalan diskonnya dan kejar promonya!

Rekomendasi produk elektronik rumah tangga yang bisa Anda dapatkan di Promo 9.9 Spektakuler!

Baca juga: Cuma di Mister Aladin, Bisa Nginep di Hotel Unik Mulai dari Rp100.000 Aja!

Sharp Air Purifier

SHARP Air Purifier FP-F30Y-H merupakan produk elektronik rumah tangga yang mampu memfilter udara supaya lebih bersih dengan fitur plasmacluster 7.000 ion/cm3. Beratnya juga cukup ringan, yakni hanya 7.2kg saja. Dapatkan produk ini seharga Rp1.370.000 saja.

Polytron Kulkas Metal Jumbo

Kulkas POLYTRON Metal Jumbo 2 pintu 260 liter PRW 296Y merupakan Kulkas 2 Pintu dengan kapasitas 240 Liter, JUMBO METAL hadir dengan desain kulkas yang lebih lebar untuk kenyamanan dalam menyimpan makanan anda di kulkas. Dengan bahan metal premium yang tebal dan kokoh serta desain yang simpel dan sederhana, akan membuat interior dapur Anda terlihat lebih elegan dan tidak ketinggalan zaman. Miliki produk ini seharga 3.649.000 saja.

Polytron Wonder Wash Bukaan Depan

Sekarang, Anda tidak perlu takut mencuci dikala cuaca hujan karena mesin cuci Polytron Wonder Wash bukaan depan 1 tabung 8Kg PFL 8105 ini memiliki fitur pengeringan di dalam 1 mesin cuci. Mesin cuci dengan pengering ini, mampu mencuci dan mengeringkan pakaian 100% sehingga baju langsung siap di pakai. Dapatkan produk ini seharga Rp5.699.000 saja.

Sharp Microwave Oven

Menggunakan alat elektronik Sharp Microwave Oven R-21D0(S)-IN dapat memudahkan Anda dalam melakukan kegiatan memasak. Anda dapat membuat makanan atau memanaskan makanan dengan praktis hanya dengan satu alat elektronik. Dapatkan produk ini seharga Rp940.000 saja.

Yuk, manfaatkan Promo 9.9 Spektakuler di AladinMall by Mister Aladin!

Selain bisa membuat rumah Anda menjadi lebih canggih, produk elektronik rumah tangga yang tersedia di AladinMall by Mister Aladin juga tidak perlu lagi diragukan keasliannya karena dijual langsung oleh official store.

Juga, ini merupakan kesempatan yang baik bagi Anda untuk membeli semua keperluan elektronik rumah tangga dengan harga yang lebih murah mumpung lagi ada Promo 9.9 Septakuler di AladinMall by Mister Aladin !

Selain bisa dapat harga super hemat, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkir ke seluruh Indonesia!

Selain Anda bisa mendapatkan harga super hemat di Promo 9.9 Septakuler , belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Tak hanya itu, AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu.Makanya, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com/ atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Baca juga: 5 Cara Asyik Rayakan World Tourism Day di Lombok, Khusus yang Suka Tantangan!

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di https://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)