7 Produk Smart Home Ini Membuat Rumah Semakin Canggih

Jum'at, 09 September 2022 - 14:28 WIB
loading...
7 Produk Smart Home Ini Membuat Rumah Semakin Canggih
Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, produk smart home banyak dicari masyarakat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, produk smart home banyak dicari masyarakat. Bukan tanpa alasan, pasalnya, produk smart home memang dapat mempermudah aktivitas Anda di rumah sehari-hari.

Berbicara soal produk smart home, ARBIT punya koleksi yang dapat membuat rumah Anda terasa semakin canggih. Kualitasnya juga nggak main-main, dapat digunakan dalam waktu lama, juga desainnya yang menarik.

Rekomendasi produk smart home keluaran ARBIT yang bisa Anda miliki

Baca juga: Minggu Seru Bersama KIKO di Episode HOP TO THE TOP

Smart Wifi Door Lock With Fingerprint Card PIN Key Doorbell

7 Produk Smart Home Ini Membuat Rumah Semakin Canggih


Smart WiFi Door Lock with Handle merupakan produk smart lock dari ARBIT yang memiliki beragam fitur buka kunci dan fitur penunjang keamanan lainnya. Pengguna dapat mengakses kapan pun dan di mana pun melalui aplikasi Smart Life atau Smart yang dapat diunduh secara gratis di Play Store maupun App Store. Miliki produk ini seharga Rp1.499.000 saja.

Smart Home Wireless ZigBee Gateway Hub TUYA

7 Produk Smart Home Ini Membuat Rumah Semakin Canggih


Smart Home Wireless ZigBee Gateway Hub TUYA merupakan gateway Zigbee dari ARBIT yang digunakan sebagai penghubung perangkat Zigbee seperti; sensor, dan switch untuk dapat terhubung dengan WiFi di lokasi. Setiap perangkat Zigbee memerlukan alat ini untuk dapat terhubung dengan WiFi dan jika tidak ada alat ini maka alat-alat Zigbee tidak bisa di pairing ke aplikasi Smart Life atau Tuya Smart. Dapatkan produk ini seharga Rp289.000 saja.

Wifi Smart Plug Socket 16A with Power Meter Works Alexa Google

7 Produk Smart Home Ini Membuat Rumah Semakin Canggih


Smart WiFi Socket EU Plug 16A with Energy Meter merupakan stopkontak pintar dari ARBIT yang dapat digunakan untuk mengontrol penggunaan listrik alat elektronik apapun yang dihubungkan. Dengan smart plug, pengguna dapat memonitor penggunaan listrik alat elektronik yang dihubungkan dengan stopkontak ini dan juga mengatur nyala dan matinya. Dapatkan produk ini seharga Rp110.000 saja.

Smart Home Wifi Video Doorbell 1080p Audio TUYA

7 Produk Smart Home Ini Membuat Rumah Semakin Canggih


Smart WiFi Video Doorbell merupakan bel pintar dari ARBIT yang memiliki kemampuan komunikasi dua arah. Bel ini dirancang tahan air dan dapat dipasang di luar rumah. Pengguna dapat menerima tamu kapanpun dan dimanapun melalui aplikasi. Miliki produk ini seharga Rp1.499.000 saja.

Smart Wifi IR Remote Temperature & Humidity Sensor Display

7 Produk Smart Home Ini Membuat Rumah Semakin Canggih


Smart WiFi IR Remote with Temperature & Humidity Sensor Display merupakan perangkat smart home dari ARBIT yang dapat digunakan untuk mengontrol alat-alat yang menggunakan remote infrared dan menggantikan remote infrared lama. Alat ini dapat digunakan untuk TV, AC, Speaker, DVD, Setup Box dan alat lainnya yang menggunakan remote infrared. Dapatkan produk ini seharga Rp249.000 saja.

Smart home Bluetooth Door Knob Lock Fingerprint TUYA

7 Produk Smart Home Ini Membuat Rumah Semakin Canggih


ARBIT Smart Bluetooth Door Knob Lock merupakan merupakan tipe lain dari smart lock ARBIT yang menggunakan tipe putaran atau knob. Khusus door lock tipe ini, menggunakan koneksi bluetooth untuk dipasangkan ke aplikasi. Miliki produk ini seharga Rp1.599.000 saja.

Smart WiFi PTZ CCTV IP Camera

7 Produk Smart Home Ini Membuat Rumah Semakin Canggih


Smart WiFi CCTV Indoor merupakan CCTV pintar dari ARBIT yang memiliki kemampuan Pan, Tilt, dan Zoom (digital) dengan resolusi 2K serta didukung komunikasi dua arah dengan jangkauan yang luas. CCTV ini sudah menggunakan kompresi video H.265 dan mendukung penyimpanan sampai dengan 128 GB menggunakan Micro SD card. Pengguna juga dapat memantau melalui ponsel (Android dan iOS), Android TV, dan Browser. Dapatkan produk ini seharga Rp499.000 saja.

Yuk, miliki produk ARBIT dan beli di AladinMall by Mister Aladin mumpung ada gratis ongkir ke seluruh Indonesia!

Banyak banget kan variasi produk smart home ARBIT yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, harganya juga terjangkau, apalagi jika Anda belinya di AladinMall by Mister Aladin , dijamin lebih murah karena ada harga coret!

Baca juga: 9.9 Spektakuler! Dapatkan Beragam Produk Mulai dari Rp9.000 dan Diskon hingga 84% di Sini!

Selain Anda bisa mendapatkan harga super hemat karena ada flash sale, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Makin happy belanja karena Anda bisa menikmati Flash Sale setiap hari dan Promo Weekend Deals setiap Jumat-Minggu dengan harga super hemat!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3304 seconds (0.1#10.140)