Jadi Tren di Korea, Ini Manfaat Ginseng untuk Kecantikan Kulit

Jum'at, 09 September 2022 - 15:02 WIB
loading...
Jadi Tren di Korea, Ini Manfaat Ginseng untuk Kecantikan Kulit
Sudah menjadi rahasia umum kalau banyak artis Korea yang menjadikan ginseng sebagai rahasia kulit cerah dan glowing mereka. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sudah menjadi rahasia umum kalau banyak artis Korea yang menjadikan ginseng sebagai rahasia kulit cerah dan glowing mereka. Sudah lama sejak ginseng sering digunakan sebagai masker wajah, kini ekstrak ginseng bisa kita dapatkan pada berbagai varian produk kecantikan .

Akan tetapi, apakah benar manfaat ginseng dapat membuat wajah terlihat lebih cerah? Biar nggak penasaran, yuk simak beberapa manfaat ginseng di bawah ini untuk kecantikan kulit .

Dapat mencerahkan kulit wajah

Memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit wajah, ginseng dapat melawan photoaging dan pigmentasi. Hal itu dapat membuat kulit tampak lebih cerah dan dapat menghambat produksi melanin kulit akibat sinar matahari.

Baca juga: Malam Puncak Miss Indonesia 2022 Digelar 15 September 2022

Efektif mengangkat sel kulit mati

Ginseng itu kaya akan manfaat di dalamnya, memiliki kandungan mineral, vitamin, dan antioksidan yang efektif untuk mengangkat sel kulit mati. Ginseng pun bisa membuat kulit wajah tampak lebih glowing, seperti rahasia kecantikan artis Korea!

Dapat memudarkan noda hitam pada wajah

Ternyata, ginseng juga dapat bermanfaat untuk memudarkan noda-noda hitam pada wajah. Hal ini didapatkan berkat kandungan vitamin dan mineral yang baik untuk kulit yang berasal dari manfaat ginseng. Dari menghidrasi kulit hingga regenerasi sel-sel jadi lebih mudah, ginseng dapat membuat sel kulit mati dan noda hitam terangkat, wajah pun tampak cerah sehat.

Dapat melancarkan aliran darah di sekitar mata

Terakhir, yang jarang diketahui banyak orang tentang manfaat dari ginseng yaitu dapat membantu melancarkan aliran darah di sekitar mata. Membuat mata jadi terlihat lebih fresh. Dengan menggunakan produk yang mengandung ginseng secara rutin, dapat membantu menetralisir warna gelap pada area bawah mata. Bye bye mata panda!

Ternyata, banyak sekali kan manfaat ginseng untuk kecantikan wajah kita? Jika kamu mulai tertarik untuk menggunakan skincare yang mengandung ginseng, kamu bisa coba produk kecantikan dari Soulyu beauty.

Sebagai salah satu bahan dasar yang terkandung dalam hampir seluruh produk Soulyu, ekstrak ginseng memiliki berbagai kebaikan untuk kulit. Seluruh produk Soulyu yang memiliki kandungan ginseng di dalamnya berfungsi sebagai antioksidan.

Baca juga: 7 Produk Smart Home Ini Membuat Rumah Semakin Canggih

Sehingga, menggunakan produk kecantikan dari Soulyu tak hanya membuat penampilan Anda menjadi lebih cantik, tetapi juga membuat kulit menjadi lebih sehat dan glowing. Yuk, miliki segera produk Soulyu di marketplace dan toko kecantikan!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)