Ngaku Idap Rosacea, Maia Estianty Disiplin Lakukan Perawatan Kulit

Jum'at, 09 September 2022 - 17:01 WIB
loading...
Ngaku Idap Rosacea, Maia Estianty Disiplin Lakukan Perawatan Kulit
Penyanyi Maia Estianty mengaku mengidap rosasea, penyakit kukit pada wajah yang tak bisa disembuhkan. / Foto: Instagram @maiaestiantyreal
A A A
JAKARTA - Maia Estianty ternyata memiliki penyakit kulit rosacea atau rosasea. Pengakuan tersebut diungkapkan sang artis saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier.

Ketika tengah membicarakan terkait perawatan yang bisa dilakukan kaum pria. Maia Estianty di tengah obrolannya mengungkapkan satu penyakit yang dideritanya.

"Aku punya penyakit rosasea, yang mukanya tuh kayak gampang ada jerawat terus merah. Itu enggak bisa sembuh, semacam autoimun," kata Maia seperti dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Jum'at (9/9/2022).

Baca juga: Ratu Elizabeth II Alami Gangguan Mobilitas Episodik sebelum Meninggal, Apa Itu?

Menurut Maia, banyak orang yang heran ketika melihat penyakitnya kambuh. Dia menjelaskan waktu-waktu di mana penyakitnya itu kambuh.



"Kadang-kadang kalau lagi ke luar negeri, kan pasti kena matahari, itu pasti kumat," kata istri Irwan Musry itu.

Baca juga: Aktor Korea Lee Jung Jae Jadi Bintang Utama Serial Star Wars The Acolyte

Oleh karena rosasea ini tidak dapat disembuhkan, Maia pun disiplin dalam melakukan perawatan kulit wajahnya. "Bisa dikendalikan, diredam doang, karena memang penyakitnya enggak bisa dihilangkan," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)