alexametrics

Ivan Gunawan dan Rossa Luncurkan Koleksi Sepatu Khusus Ibu-Anak

loading...
Ivan Gunawan dan Rossa Luncurkan Koleksi Sepatu Khusus Ibu-Anak
Minime Shoes merupakan sepatu hasil buatan tangan para pengrajin di Bandung. Ivan dan Rossa bertindak sebagai kurator. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Sejak 2018, Ivan Gunawan dan Rossa mulai menjalankan bisnis mereka di bidang fashion. Keduanya melahirkan label busana anak bernama Minime Kidz.

"Saya dan Rossa sama-sama mengerti fashion. Lalu kami sepakat membuat perusahaan baju anak dengan desain kekinian, tapi tetap modest dan ada nilai-nilai positif dalam setiap koleksinya," kata Ivan melalui keterangan tertulis kepada SINDOnews, kemarin (1/7).

Tak ingin hanya menawarkan baju, pada pertengahan 2020 ini, Ivan dan Rossa kembali mengembangkan bisnis Minime Kidz dengan memproduksi sepatu khusus wanita, mulai anak-anak hingga dewasa. Produk sepatu ini berada di bawah naungan brand Minime Shoes. (Baca Juga: New Balance Hadirkan Koleksi Harajuku Terbaru)

"Sepatu merupakan bagian dari fashion. Jadi kami berpikir untuk membuatnya menjadi satu paket dalam brand busana Minime Kidz. Untuk sementara, sepatu yang kami beri nama Minime Shoes ini dibuat khusus untuk wanita, mulai anak-anak hingga dewasa," ungkap Ivan.



Minime Shoes merupakan sepatu hasil buatan tangan para pengrajin di Bandung. Ivan dan Rossa bertindak sebagai kurator yang bertugas memutuskan setiap desain, bahan, serta tampilannya apakah layak atau tidak.

"Jadi memang kami punya tujuan ingin mengembangkn bidang usaha yang bisa melibatkan banyak usaha kecil menengah, sehingga kita bisa saling membantu untuk maju bersama. Untuk itu, terciptalah sepatu Minime Shoes yang bekerja sama dengan perusahaan sepatu Mimoshabi," timpal Rossa.



Tak hanya itu, Rossa dan Ivan juga berencana mengembangkan bisnis lain yang bisa membantu perekonomian daerah dan yang pasti mampu membuka lapangan kerja baru.

"Dalam menyikapi kondisi seperti ini, yang dibutuhkan adalah kreativitas. Dengan kreativitas baru, maka akan tercipta peluang baru," kata Rossa.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak