New Balance Hadirkan Koleksi Harajuku Terbaru

Selasa, 30 Juni 2020 - 15:26 WIB
loading...
New Balance Hadirkan Koleksi Harajuku Terbaru
Koleksi terbaru New Balance merupakan bagian dari paket Harajuku dan melengkapi siluet MTL575 Made in UK yang sebelumnya telah diluncurkan. Foto/Hypebeast
A A A
JAKARTA - New Balance merilis koleksi sepatu terbaru, M1300 dan M577. Dua koleksi ini merupakan bagian dari paket Harajuku dan melengkapi siluet MTL575 Made in UK yang sebelumnya telah diluncurkan.

Adapun siluet pertama, M1300, hadir dengan warna merah dan hitam, terbuat dari material yang menonjolkan ketajaman dua warna tersebut. Tag M1300 berwarna ditempatkan pada bagian atas lidah di atas alas jaring yang memudahkan udara masuk. ( )

Pada bagian samping sepatu terdapat logo “N” bertumpuk ganda yang ditenun di atas panel hitam berbahan suede. Sementara bagian atas lainnya dibungkus kain merah halus.

Laman Hypebeast menyebutkan, pola checker monokromatik yang terinspirasi dari TV tahun 1960-an digunakan pada bagian midsole yang dilengkapi ENCAP.

Adapun M577 hadir dengan warna yang mirip MTL575 yang dirilis sebelumnya, yakni berwarna merah, hitam, dan putih. Warna putih hadir pada bagian lidah dan toecap, hitam pada penyangga tumit dan sisi samping bawah, serta lapisan karet merah pada quarter.

Semua fitur ini berada di atas midsole abu-abu dan putih yang bersih, juga outsole karet bergerigi untuk memberikan traksi dan dukungan pada kaki. ( )

Paket Harajuku New Balance saat ini tersedia di situs resmi New Balance. Sepatu dijual dalam kisaran harga USD266 hingga USD308 atau sekitar Rp3,8 juta-Rp4,4 juta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)