Pakai Outfit Serba Oranye, Marion Jola: Kaya Juice apa lebih ke JAK Angel?

Jum'at, 09 September 2022 - 19:17 WIB
loading...
Pakai Outfit Serba Oranye, Marion Jola: Kaya Juice apa lebih ke JAK Angel?
Marion Jola terlihat memamerkan beberapa potret menggunakan setelan ketat berwarna oranye yang dipadukan dengan outer berupa blazer berwarna putih. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Marion Jola tak hanya terkenal dengan suara manja nan seksinya. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini juga terkenal memiliki kecantikan yang khas dan kulit yang eksotis.

Keeksotisan kulit Marion Jola makin terpancar karena kelihaiannya dalam hal padu-padan outfit. Ya, mantan Julian Jacob ini punya selera fesyen yang terbilang playful dan penuh nuansa vibran.

Seperti dalam unggahan di akun Instagramnya baru-baru ini. Marion Jola terlihat memamerkan beberapa potret menggunakan setelan ketat berwarna oranye yang dipadukan dengan outer berupa blazer berwarna putih.

Outfit gadis berusia 22 tahun itu terlihat fresh layaknya segelas orange juice, dan mengingatkan kita terhadap warna ciri khas JAK Angel seperti yang diungkapkan oleh Marion Jola dalam captionnya.



“Kaya Orange Juice apa lebih ke JAK Angel?,” tanya Marion Jola kepada followersnya, melalui caption di unggahan akun @lalamarionmj, Jumat, (9/9/2022).

Pada slide pertama, Marion Jola tampak percaya diri dengan pose mengangkat tangan kanannya ke kepala. Riasan make up nude-nya makin terlihat stand out dengan tambahan pulasan eye shadow berwarna orange.

Pada slide kedua dan ketiga, Marion Jola tampak berpose datar sambil memiringkan kepalanya. Dia terlihat memberikan ekspresi fierce dan seksi yang didukung dengan pulasan lipstick berwarna nude.

Postingan Marion Jola itu pun lantas mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang memuji kecantikan dan keeksotisan gadis asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini.

“Cantik bgt,” ujar @rh****

“Jak Angel,” ujar @hen*******

“Si orange gak ada lawan,” kata @rr*****

“Kamu seperti jus, sama2 bikin seger,” kata @rak******.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2317 seconds (0.1#10.140)