Menggapai Ikatan Cinta, Clarissa Tanoesoedibjo: Menyasar Semua Kalangan Khususnya Milenial

Jum'at, 09 September 2022 - 19:42 WIB
loading...
Menggapai Ikatan Cinta, Clarissa Tanoesoedibjo: Menyasar Semua Kalangan Khususnya Milenial
Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, serial terbaru Vision+ berjudul Menggapai Ikatan Cinta menyasar ke semua kalangan, khususnya kalangan muda. Foto/Novie Fauziah/MPI
A A A
JAKARTA - Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, serial terbaru Vision+ berjudul Menggapai Ikatan Cinta menyasar ke semua kalangan, khususnya kalangan muda. Di mana dalam cerita serial ini sangat berbeda dengan sinetron Ikatan Cinta.

Selain itu kata Clarissa, target lainnya untuk menarik masyarakat agar bertransisi dari televisi ke tayangan streaming.

"Target kita sebenarnya untuk menarik masyarakat melakukan transisi dari televisi ke tayangan streaming," katanya dalam konferensi pers Menggapai Ikatan Cinta di iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (09/09/2022).

Lebih lanjut, Clarissa menjelaskan, serial kali ini menggandeng Migo, serta beberapa di antaranya menggandeng production house (PH) lain dalam memproduksi tayangan yang lebih berkualitas dan juga kekinian. Serta tentunya dengan judul dan cerita-cerita lebih kekinian.



"Kita sudah produksi tiap bulan, dan kita menggandeng beberapa production house dari luar. Beberapa juga kita create sendiri. Memang saya rasa di era kolaborasi ini, bisa collaborate kanan kiri karena demand content sangat tinggi, karena kita gak bisa produksi semuanya sendirian," terangnya.

Sementara itu untuk judul serial Menggapai Ikatan Cinta ini diharapkan, bisa membuat penonton antusias seperti sinetron Ikatan Cinta yang sukses memecahkan rekor di televisi.

"Harapan saya, di mana Ikatan Cinta sebagai sinetron sudah memecahkan rekor di televisi. Harapan saya Menggapai Ikatan Cinta bisa memecahkan rekor di streaming, khususnya Vision+," ujarnya.

Menggapai Ikatan Cinta merupakan serial yang menggunakan intellectual property (IP) sinetron Ikatan Cinta ini diproduksi oleh MNC Pictures, dan bisa disaksikan juga melalui Migo.

Menggapai Ikatan Cinta diperankan oleh Bella Graceva sebagai Diva, Riza Syah sebagai Ravi, Shandy William sebagai Fahmi, Neneng Risma sebagai Nurul, Yudha Keling sebagai Dodit, serta berbagai aktor-aktris lainnya seperti Clairine Clay dan Kiki Narendra.

Disutradarai oleh Yogi Yose, Menggapai Ikatan Cinta menceritakan kisah seorang penggemar sinetron Ikatan Cinta bernama Diva, yang mencari ayah kandungnya melalui casting pemain baru Ikatan Cinta.

Dalam petualangannya tersebut, Diva terus berusaha menjadi aktris yang cukup baik agar terpilih, meski keinginannya itu ditentang oleh sang ibu yang tak mendukung hobinya sebagai penggemar Ikatan Cinta. Di sisi lain, ibunya juga menyembunyikan rahasia yang tak diketahui oleh Diva.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)