Clarissa Tanoesoedibjo Akui Serial Vision+ Menggapai Ikatan Cinta Terinspirasi dari Sinetron

Jum'at, 09 September 2022 - 19:27 WIB
loading...
Clarissa Tanoesoedibjo Akui Serial Vision+ Menggapai Ikatan Cinta Terinspirasi dari Sinetron
Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, hadirnya serial terbaru Vision+ berjudul Menggapai Ikatan Cinta terinspirasi dari judul asli sinetron yang saat ini tengah fenomenal, yaitu Ikatan Cinta. Foto/Novie Fauziah/MPI
A A A
JAKARTA - Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, hadirnya serial terbaru Vision+ berjudul Menggapai Ikatan Cinta terinspirasi dari judul asli sinetron yang saat ini tengah fenomenal, yaitu Ikatan Cinta.

Namun Clarissa mengaku yang membedakan serialnya ini dengan sinetron tersebut, yaitu dibuat menjadi lebih kekinian. Mulai dari angel drama hingga menjalar ke kalangan lebih muda.

"Yang bikin ini berbeda adalah ini dibuat untuk pasar atau streaming platform. Jadi memang secara cerita angle drama sangat berbeda dengan sinetron Ikatan Cinta, dan lebih relevan kepada kalangan milenial dan gen Z," katanya dalam konferensi pers Menggapai Ikatan Cinta di iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (09/09/2022).

Akan tetapi, pihaknya tetap tidak akan melupakan pasar dari para penggemar Ikatan Cinta itu sendiri. Di mana seperti diketahui, sinetron tersebut sangatlah fenomenal dan sekaligus menggebrak dunia sinetron di Indonesia.



Oleh karena itu Clarissa berharap, serial Menggapai Ikatan Cinta yang akan tayang di Vision+ dan Migo ini juga dapat memecahkan rekor.

"Harapannya Menggapai ikatan Cinta memecahkan rekor penonton di dunia streaming," ujarnya.

Menggapai Ikatan Cinta merupakan serial yang menggunakan intellectual property (IP) sinetron Ikatan Cinta ini diproduksi oleh MNC Pictures, dan bisa disaksikan juga melalui Migo.

Menggapai Ikatan Cinta diperankan oleh Bella Graceva sebagai Diva, Riza Syah sebagai Ravi, Shandy William sebagai Fahmi, Neneng Risma sebagai Nurul, Yudha Keling sebagai Dodit, serta berbagai aktor-aktris lainnya seperti Clairine Clay dan Kiki Narendra.

Disutradarai oleh Yogi Yose, Menggapai Ikatan Cinta menceritakan kisah seorang penggemar sinetron Ikatan Cinta bernama Diva, yang mencari ayah kandungnya melalui casting pemain baru Ikatan Cinta.

Dalam petualangannya tersebut, Diva terus berusaha menjadi aktris yang cukup baik agar terpilih, meski keinginannya itu ditentang oleh sang ibu yang tak mendukung hobinya sebagai penggemar Ikatan Cinta. Di sisi lain, ibunya juga menyembunyikan rahasia yang tak diketahui oleh Diva.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)