Vision+ dan Migo Lahirkan Serial Menggapai Ikatan Cinta, Jadi Kolaborasi yang Menarik

Jum'at, 09 September 2022 - 20:21 WIB
loading...
Vision+ dan Migo Lahirkan Serial Menggapai Ikatan Cinta, Jadi Kolaborasi yang Menarik
Content & Marketing Director Migo, Enrico Fermi mengatakan, kerja sama antara pihaknya dengan Vision+ menjadikan kolaborasi yang menarik. Foto/Novie Fauziah/MPI
A A A
JAKARTA - Content & Marketing Director Migo, Enrico Fermi mengatakan, kerja sama antara pihaknya dengan Vision+ menjadikan kolaborasi yang menarik. Mengingat serial terbaru Menggapai Ikatan Cinta ini terinspirasi dari sinetron dengan judul serupa, yaitu Ikatan Cinta.

"Ini project nya sangat menarik banget, kita juga tertarik dengan Ikatan Cinta. Antusiasme penonton kita sangat tinggi. Kita benar-benar menunggu, Menggapai Ikatan Cinta ini akhirnya tayang," katanya dalam konferensi pers di iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (9/9/2022).

Lebih lanjut, kerja sama antara pihaknya dan Vision+ hampir seluruhnya sukses. Terlebih serial-serial yang disajikan memiliki judul dan alur cerita yang sangat menarik. Sehingga, lanjut dia, diharapkan antusiasme masyarakat ikut meningkat layaknya sinetron Ikatan Cinta yang sukses membuat rekor di dunia televisi tanah air.

"Ini menjadi sebuah dimensi baru dari Ikatan Cinta yang mereka bisa lihat. Mungkin, melihat mereka sendiri sebagai fans Ikatan Cinta, serial ini membahas diri mereka," terangnya.



"Kita juga berharap jadi lebih populer dari Ikatan Cinta, yang kita harapkan sih itu," katanya.

Sementara itu Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo menambahkan,selain menggambarkan besarnya popularitas sinetron Ikatan Cinta di Indonesia, Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta juga menceritakan kisah seru dan mengharukan dari sudut pandang seorang fans.

Ia melanjutkan, di mana fans ini ingin meraih mimpinya, sekaligus bertemu dengan ayah kandungnya.

"Jadi, Menggapai Ikatan Cinta tak hanya menyajikan cerita yang menghibur, namun juga penuh nilai-nilai perjuangan dalam mengejar mimpi, dan kasih sayang dalam keluarga,” ujarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)