Para Artis Tanah Air Ikut Bermain Shopee Games Berhadiah Spektakuler

Jum'at, 09 September 2022 - 22:19 WIB
loading...
Para Artis Tanah Air Ikut Bermain Shopee Games Berhadiah Spektakuler
Untuk melengkapi kemeriahan rangkaian belanja akhir tahun, Shopee kembali mempersembahkan tayangan hiburan TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day yang telah terselenggara pada hari ini, Jumat (9/9/2022).
A A A
JAKARTA - Untuk melengkapi kemeriahan rangkaian belanja akhir tahun, Shopee kembali mempersembahkan tayangan hiburan TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day yang telah terselenggara pada hari ini, Jumat (9/9/2022).

Berbagai segmen permainan Shopee pun dihadirkan dengan kejutan hadiah yang spektakuler, serta dimainkan secara langsung oleh deretan artis papan atas tanah air, mulai dari permainan favorit Goyang Shopee COD hingga Shopee Lahap yang merupakan permainan terbaru dari fitur Shopee Video.
Para Artis Tanah Air Ikut Bermain Shopee Games Berhadiah Spektakuler


Tidak ketinggalan juga, spesial di malam hari ini, ada ShopeePay THR dimana Sobat Shopee bisa transfer ShopeePay ke banyak teman sekaligus hanya dengan membagikan link sosial media untuk kesempatan memenangkan Grand Prize Toyota Raize.

Sepanjang acara berlangsung, terdapat masing-masing lima kali permainan Goyang Shopee dan Shopee Lahap yang dimainkan pasangan selebriti, antara lain Lesti Kejora & Rizky Billar, Raffi Ahmad & Nagita Slavina, Ruben & Sarwendah, serta Thoriq & Fuji. Para pengguna yang beruntung dan menjadi pemenang di sesi ini berkesempatan untuk membawa pulang hadiah Grand Prize Honda BRV Prestige, Honda HRV 2022 dan banyak hadiah spektakuler lainnya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2760 seconds (0.1#10.140)