Kembali Hadir, Fruit Tea World Festival 2022 Bakal Diikuti 3.000 Partisipan

Jum'at, 09 September 2022 - 21:37 WIB
loading...
A A A
"Buat yang tidak bisa hadir langsung di Dufan, tetap bisa menyaksikan acara ini melalui kanal YouTube Fruitteasosroid. Serunya lagi, Fruit Tea World Festival dapat dinikmati di platform metaverse," kata dia.

Dengan mengunduh aplikasi Metanesia dari Telkom, Fruitizen di seluruh Indonesia bisa ikut dalam Experience Fruit Tea World Festival untuk berkreasi menciptakan avatar sendiri sambil menonton konser artis di dunia digital.

Kembali Hadir, Fruit Tea World Festival 2022 Bakal Diikuti 3.000 Partisipan


Di samping itu, juga bisa bereksplorasi untuk mengetahui creativity score mereka, mendukung sekolah mereka yang ikutan dalam school creativity competition, dan juga ikut kompetisi foto.

"Kami cukup bangga karena Fruit Tea Sosro menjadi merek minuman teh pertama di Indonesia yang menggabungkan tiga platform dalam satu festival dengan harapan bisa menjadi experience tersendiri untuk Fruitizen yang suka berkreativitas," tutur Norma.

Sementara, Fruit Tea World Festival 2022 di Hysteria Dufan akan diramaikan sejumlah penyanyi dan musisi kenamaan, seperti Naura Ayu, The Changcuters, hingga Yovie & Nuno.

Baca juga: Aktor Korea Lee Jung Jae Jadi Bintang Utama Serial Star Wars The Acolyte

"Besar harapan kami Fruit Tea World Festival menjadi ajang kreativitas yang seru dan positif bagi generasi muda. Sekaligus wadah untuk menyalurkan bakat mereka yang membanggakan," tutup Norma.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)